Sebelum Diciduk Polisi karena Pakai Bikini, Dinar Candy Sempat Berselisih dengan Dua Seleb Ini

Kamis, 05 Agustus 2021 - 15:16 WIB
loading...
Sebelum Diciduk Polisi karena Pakai Bikini, Dinar Candy Sempat Berselisih dengan Dua Seleb Ini
Siapa sangka, jauh sebelum kasus terbarunya heboh, Dinar Candy sudah mencuri perhatian publik lewat permasalahannya dengan beberapa selebritas. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Nama Dinar Candy kini menjadi sorotan publik lantaran aksinya menggunakan bikini di pinggir jalan. Aksi memprotes perpanjangan PPKM daraurat itu pun menghebohkan dunia maya. Atas aksinya tersebut, Dinar Candy diamankan dan berurusan dengan pihak berwajib.

Baca juga: Usai Diamankan Polisi, Dinar Candy Jalani Tes Urine dan Covid-19

Namun siapa sangka, jauh sebelum kasus ini heboh, wanita yang berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) itu sudah mencuri perhatian publik lewat permasalahannya dengan beberapa selebritas .

Merangkum dari berbagai sumber, Kamis (5/8), berikut dua perselisihan Dinar Candy dengan selebritas lainnya.

1. Barbie Kumalasari

Dinar Candy diketahui sempat berseteru dengan artis seksi Barbie Kumalasari yang ramai pada awal 2020. Hal itu bermula dari sebuah video di mana Barbie mengaku melakukan operasi dan memperbaiki hidungnya di Thailand usai kena pukul seorang DJ berinisial DC. Lantas, Dinar Candy pun bereaksi hingga memberikan ancaman kepada Barbie.

Sempat beberapa lama berseteru, Dinar Candy mengakui hal yang mengejutkan. Bahwa ternyata perseteruannya dengan Barbie Kumalasari hanya settingan semata. Hal tersebut diakuinya ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William.

2. OliOlie

Selanjutnya, Dinar Candy juga diduga sempat berseteru dengan salah satu selebgram asal Bali bernama Oliolie. Perseteruan tersebut sempat membuat heboh netizen beberapa waktu lalu, di mana Oliolie tampak mengunggah sebuah video di akun instagramnya, @oli_oliee pada 30 Juli 2021, yang terlihat menantang Dinar Candy.

Baca juga: Ini Berbagai Respons Warganet Soal Penangkapan Dinar Candy

Tak terima ditantang, lantas Dinar Candy pun membalasnya. Diketahui di video tersebut, Oliolie dan Dinar terlihat saling berseteru dengan melawan antar payudara mereka. Lantas, setelahnya baru diketahui hal ini merupakan sebuah konten semata.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3042 seconds (0.1#10.140)