5 Tempat Wisata di Bogor Timur dengan Pemandangan Indah

Kamis, 05 Agustus 2021 - 15:13 WIB
loading...
5 Tempat Wisata di Bogor Timur dengan Pemandangan Indah
Gunung Kandaga, salah satu tempat wisata dengan pemandangan indah di wilayah Bogor bagian Timur, Kabupaten Bogor terlihat dari atas udara./foto-foto instagram @indrasutantoo
A A A
BOGOR - Deretan tempat wisata di wilayah Bogor Timur (Kabupaten Bogor) dengan pemandangan indah baru-baru ini banyak diperbincangkan. Meski, masih dalam suasana pandemi COVID-19, banyak masyarakat yang penasaran untuk mencicipinya.

Misalnya, belakangan ini nama Gunung Kandaga yang terletak di di wilayah Bogor Timur itu menjadi tempat wisata paling viral di media sosial, karena seorang warganet dengan apik mengabadikannya dari berbagai sudut pandang.

Bahkan Bupati Bogor Ade Yasin juga turut membagikan tempat wisata yang disebut-sebut surga tersembunyi di Bogor Timur. Tepatnya di Desa Bantar Kuning, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor .



"Suasana hiru pikuk kota memang sangat melelahkan. Kualitas udara yang buruk, kemacetan, dan kepadatan penduduk, suatu kondisi yang membuat kita mudah penat."

"Hal tersebutlah, yang membuat banyak orang butuh nuansa menyegarkan ala pedesaan. Di Indonesia banyak sekali wisata desa yang sangat indah nan asri."

"Wisata desa bakal membuatmu segar dan merasakan keindahan alam Indonesia." tulisnya dikutip dari akun instagram Ade Yasin, pada Kamis (5/8/2021).

Sekedar diketahui, Bogor Timur merupakan satu bagian wilayah dari Kabupaten Bogor yang letaknya berbatasan dengan Cianjur, Karawang, Bekasi, Jakarta Timur dan Depok.

Wilayah yang disebut Bogor Timur itu terdiri dari 8 kecamatan yakni Citeureup, Gunung Putri, Klapanunggal, Sukamakmur, Jonggol, Cariu, Cileungsi dan Tanjungsari.

Masing-masing kecamatan memiliki potensi wisata dengan pemandangan indah. Berikut 10 tempat wisata di Bogor Timur dengan pemandangan indah:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)