Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Niko Al Hakim Unggah Video Minta Maaf

Kamis, 05 Agustus 2021 - 20:51 WIB
loading...
Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Niko Al Hakim Unggah Video Minta Maaf
Niko Al Hakim. Foto/Instagram Niko Al Hakim
A A A
JAKARTA - Niko Al Hakim alias Okin belum lama ini menjadi sorotan publik gara-gara diduga melakukan pelecehan seksual. Dugaan itu mencuat setelah Okin dan dua rekannya, Elnanda dan Hassan, membuat challenge saat live Instagram, di mana challange itu dituding menjurus ke pelecehan seksual. Menyusul kejadian itu, Okin hadir di depan publik dengan perkataan maaf.

Okin mengutarakan permohonan maafnya melalui unggahan video yang diisi narasinya sendiri. Dalam video itu, Okin menceritakan awal mula dugaan pelecehan yang menimpanya.



Menurut dia, kejadian itu berawal dari sekadar aktivitas iseng sembari menunggu rasa kantuk datang. Kegiatan ini, kata Okin, malah sempat mengundang keseruan tersendiri. Bahkan banyak netizen yang meminta tiga laki-laki tersebut melakukan live Instagram bareng lagi.

"Sampai akhirnya gue sama Elnanda iseng-iseng live di jam 3 pagi sambil nunggu tidur. Dan kita nge-invite-in follower-follower buat ngajak ngobrol bareng. Nggak ada pembahasan sensitif awalnya, seru-seruan aja. Bahkan temen-temen pada saat itu pada seneng banget dan tiap malam kita diteror terus buat live bareng," tutur Okin dalam videonya, Kamis (5/8).

Menurut Okin, dirinya kebablasan mengutarakan kalimat yang diduga mengandung unsur pelecehan seksual terhadap salah satu netizen. Dia mengaku, keesokan harinya telah meminta maaf kepada yang bersangkutan, jauh sebelum kasus ini marak diperbincangkan publik.



"Hingga satu malam kita benar-benar lost control saking serunya pembicaraan. Gue sadar salah banget malam itu. Makanya keesokan harinya gue langsung minta maaf ke yang bersangkutan, jauh sebelum kasus ini diangkat," katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)