Tonjolkan Ciri Khas Indonesia, SAS Designs Jadi Pilihan Para Artis Tanah Air

Kamis, 05 Agustus 2021 - 23:00 WIB
loading...
Tonjolkan Ciri Khas Indonesia, SAS Designs Jadi Pilihan Para Artis Tanah Air
Pasangan pengusaha Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari menjadi pelanggan SAS Designs. Foto/Dok SAS Designs
A A A
JAKARTA - SAS Designs adalah brand fashion milik Rakesh Bhagwandas yang diwariskan oleh sangayah. Nama SAS Designs sendiri diambil dari nama ayah Rakesh yang biasa dipanggil Sas.

SAS Designs pertama kali didirikan pada 1978 di Kota Bandung. Memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun, brand ini pernah meraih beberapa penghargaan.



Untuk saat ini, SAS Designs belum berencana go-international karena baju yang diciptakan memiliki ciri khas Indonesia, jadi masih lebih difokuskan untuk artis Tanah Air. Yang terpenting pelayanan terhadap customer harus yang terbaik.

“Kita tuh sangat detail. Jadi kita tidak merasa sulit untuk itu karena kita selalu cari tahu sebelumnya. Kita riset seperti apa acara yang akan diadakan, nuansa acaranya seperti apa, dan kita juga dekat dengan vendor. Jadi, sinergi sesama vendor tuh sangat penting, terutama untuk sebuah acara wedding," ungkap Rakesh Bhagwandas.

“Semua tamu itu mau artis atau orang biasa, kita anggap seperti artis, karena dia akan menjadi artis di hari pentingnya kan. Itu adalah kunci kesuksesan desainer artis. Jadi desainer artis tuh tamu juga dianggap artis. Makanya kalau mau dianggap artis ke SAS Designs," lanjutnya.

SAS Designs memang dikenal sebagai langganan artis papan atas Indonesia, salah satunya Raffi Ahmad. Selain itu, SAS Designs juga merancang baju artis lain seperti Anto Hoed, Indro Warkop, Anang Hermansyah, Jeremy Thomas, Tora Sudiro, Rizky Billar, Atta Halilintar, Verrel Bramasta, Boy William, hingga influencer ternama Juragan 99.



"Tidak hanya itu, SAS Designs juga merancang jas untuk cucu dari orang terpintar di Indonesia, yaitu almarhum BJ Habibie. Dan ini menjadi sebuah kehormatan untuk SAS Designs," ungkap Rakesh.

Di masa pandemi seperti saat ini, SAS Designs juga melayani home service untuk customer yang ingin merancang baju.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)