Babe Cabita Sukses Turunkan Berat Badan 20 Kg dalam 3 Bulan, Kuncinya 6 Hal

Kamis, 05 Agustus 2021 - 19:19 WIB
loading...
Babe Cabita Sukses Turunkan Berat Badan 20 Kg dalam 3 Bulan, Kuncinya 6 Hal
Babe Cabita. Foto/Instagram Babe Cabita
A A A
JAKARTA - Babe Cabita , aktor sekaligus stand-up comedian, menghebohkan netizen dengan penampilan barunya. Hanya dalam waktu tiga bulan, lelaki bernama asli Priya Prayogha Pratama Tanjung ini berhasil menurunkan berat badan hingga 20 kilogram.

Babe pun membagikan potretnya sebelum dan setelah bobotnya turun puluhan kilogram. Babe mengungkapkan, sebelum diet, dirinya berbobot 95 kilogram.



“95 kg ke 75kg. Kira kira uda cukup gini aja atau turunin lagi sampai 70 atau 65 kg? #hasildiet3bln,” kata Babe, dikutip dari keterangan foto Instagramnya, Kamis (5/8).

Babe juga membagikan rahasianya bisa menurunkan berat badan hingga 20 kilogram hanya dalam waktu tiga bulan. Salah satu kuncinya, kata dia, adalah niat.

“Banyak yg nanya caranya gimana? Caranya cuma satu... NIAT! klo ga niat susah. Apalagi ga punya motivasi mau kurus biar apa, ya susah. Klo aku mau kurus biar bisa liat uler. Selama ini ketutupan perut jd ga pernah liat langsung,” tulis Babe.

Kemudian, yang tak kalah penting adalah eksekusinya. Pria 32 tahun ini menyarankan untuk berhenti mengonsumsi gula dan mengganti minuman-minuman manis dengan air putih.



“Dan klo mau cepat, stop makan gula, hanya minum air putih, kurangi karbo, olahraga tiap hari, percayalah dalam sebulan pasti kamu belum tentu ganteng!” kata suami Zulfati Indraloka itu.

Di postingan terbarunya, Babe juga menyinggung pola hidup sehat lain yang tak kalah penting dari olahraga. “Pola hidup sehat dimulai dari jam tidur yang teratur dan ga begadang,” ungkap Babe.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)