Makeup yang Bikin Mood Tetap On Selama WFH

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 05:50 WIB
loading...
Makeup yang Bikin Mood Tetap On Selama WFH
Foto/Dok Maybelline New York
A A A
JAKARTA - Situasi pandemi Covid-19 membatasi kreativitas dan cara mengekspresikan diri untuk feel good dan look good.

Maybelline New York menjawab kebutuhan beauty enthusiast untuk mendapatkan complexion dengan hasil akhir yang mulus, tekstur ringan antidempul, nyaman, dan bebas minyak seharian.



Carla Mangindaan, Brand General Manager Maybelline New York menuturkan, walaupun cuma di rumah saja, coba tetap sempatkan diri untuk makeup dan dress up. Ketika seseorang look good dan feel good, mood juga akan terjaga, kita pun bisa jadi lebih produktif.

“Kami menghadirkan Fit Me 24HR Oil Control Powder Foundation yang bisa jadi pilihan tepat untuk mengawali hari yang produktif di rumah seharian. Produk ini memiliki kelebihan 24hr oil control, SPF yang tinggi, hasil akhir yang ringan dan mulus, serta hadir dalam 6 shades,” ujar Carla melalui siaran pers, Kamis (5/8).

Carla pun membagikan tips produktif dan mood tetap on dari rumah.

1. Meeting On, Makeup Tetap On

Untuk orang yang masih harus bekerja atau kuliah di rumah secara online dan sudah terbiasa mematikan kamera, coba ajak teman-teman untuk menyalakan kamera. Selain bisa saling melepas kerinduan bersama, meeting juga menjadi lebih produktif dan interaktif karena bisa melihat wajah satu sama lain.

Jangan lupa powder foundation, walau sudah meeting seharian. Bisa juga pakai beragam pilihan lipstik agar wajah tampak lebih cerah.

2. Creativity Boost Productivity
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2433 seconds (0.1#10.140)