Begini Kondisi Xiumin EXO Usai Dinyatakan Positif Covid-19

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 07:56 WIB
loading...
Begini Kondisi Xiumin EXO Usai Dinyatakan Positif Covid-19
Begini Kondisi Xiumin EXO Usai Dinyatakan Positif Covid-19. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Xiumin EXO dinyatakan positif Covid-19 pada Kamis (5/8). Kabar kurang sedap ini diumumkan agensi EXO, SM Entertainment. Lewat pernyataan resminya, SM Entertainment menjelaskan kondisi terkini Xiumin.

"Pada 29 Juli, Xiumin menerima tes PCR Covid-19 untuk berlatih musiknya dan dinyatakan negatif. Namun, ia menerima tes PCR tambahan pada 4 Agustus karena gejala perubahan kesehatannya, dan didiagnosis hari ini (5 Agustus)," kata SM Entertainment dilansir dari Soompi, Jumat (6/8).

Akibatnya, anggota EXO dan seluruh anggota staf menjalani tes Covid-19 . Selama menunggu hasil tes keluar, mereka menjalani karantina mandiri sesuai dengan pedoman kesehatan yang berlaku.


"Selain itu, informasi ini telah disampaikan ke semua program siaran yang menjadi bagian dari Xiumin. Anggota staf dan beberapa pemeran musikal Hadestown, yang berlatih dengan Xiumin baru-baru ini, juga akan dites Covid-19," jelas SM Entertainment.

Setelah dinyatakan positif Covid-19, Xiumin menghentikan semua kegiatan yang telah dijadwalkan. Ia akan secara aktif mengikuti proses dan bimbingan yang diberikan oleh otoritas kesehatan agar kembali pulih.

"Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan semua artis dan staf kami sambil secara ketat mengikuti pedoman kesehatan," tutup SM Entertainment.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)