Kevin Aprilio Ditusuk 18 Ribu Kali Demi Transplantasi Rambut

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 12:21 WIB
loading...
Kevin Aprilio Ditusuk 18 Ribu Kali Demi Transplantasi Rambut
Kevin Aprilio Ditusuk 18 Ribu Kali Demi Transplantasi Rambut. Foto/YouTube.
A A A
JAKARTA - Kevin Aprilio rela ditusuk jarum 18 ribu kali demi menjalani transplantasi rambut dan jenggot . Secara blak-blakan, Kevin mengaku harus menahan rasa sakit selama menjalani transplatasi tersebut.

Hal ini terungkap dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier . Kepada mantan suami Kalina Ocktaranny itu, Kevin menceritakan perjuangannya menjalani transplantasi yang dilakukan di Turki itu.

"Proses gue ngerjain 12 jam. Pertama gue harus dibotakin dulu karena yang gue mau banyak. Pas gue dibotakin gue dianestesi dulu," kata Kevin dikutip Jumat (6/8).

"Dianestesi dulu satu-satu, habis itu kayak alat ngambil akar, terus taro satu-satu. Habis itu ditaro, dibolongin satu-satu, kayak ditusuk-tusuk. Jadi 18 ribu kali saya ditusuk," sambungnya.


Lebih lanjut putra musisi Addie MS dan Memes itu menjelaskan bahwa awalnya ia hanya ingin menjalani transplantasi di dahi lantaran merasa dahinya terlalu lebar. Bagi Kevin, jidatnya merupakan kekurangan.

"Reason gue tanam (rambut) untuk jidat, bukan untuk jenggot sebenarnya. Gue merasa jidat gue agak lebar, itu perasaan gue," jelas Kevin.

"Tapi disclaimer ya, nggak semua orang jidat lebar nggak bagus ya. Gue merasa di diri gue itu kelemahan," sambungnya.

Ini juga menjadi alasan pentolan Vierratale itu selalu tampil dengan poni panjang. "Makanya selama ini rambutnya di poni. Banyak yang minta ganti rambut, mau ganti (gaya rambut) juga nggak pede," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3353 seconds (0.1#10.140)