Perebutan Apron Putih MasterChef Indonesia Kian Memanas Akibat Hadirnya Black Team

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 13:45 WIB
loading...
Perebutan Apron Putih MasterChef Indonesia Kian Memanas Akibat Hadirnya Black Team
MasterChef Indonesia Season 8. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Persaingan ajang pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia Season 8 kembali berlanjut akhir pekan ini. Tantangan demi tantangan telah dilewati para peserta yang tersisa. Setelah menghadapi challenge pertama yang begitu menegangkan, para peserta yang tidak berhasil mencapai posisi aman, ditantang kembali oleh black team yang masih tersisa. Perebutan apron putih dijamin semakin seru.

Pada episode esok, Galeri MasterChef Indonesia Season 8 semakin memanas. Hal ini disebabkan oleh kehadiran Black Team yang mengancam posisi para pemilik apron putih. Tantangan yang diberikan kali ini juga tidak mudah. Seluruh peserta ditantang untuk mentiapkan hidangan dengan bahan dasar kelinci. Siapakah yang dapat mempertahankan apron putihnya ? Siapakah dari Black Team yang mampu merebut apron putih ?

Baca Juga : Pernah Gagal di Challenge Pasta, Adi Masterchef Indonesia S8 Bangkit Lagi

Temukan jawabannya di di galeri MasterChef Indonesia Season 8, setiap Sabtu & Minggu, pukul 16.00 WIB, hanya di RCTI. Selain di RCTI, MasterChef Indonesia Season 8 juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com
.

#MasterChefIndonesia
#MCI
#MCISeason8
#RCTI
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)