Ingin Menangkan Hadiah Total Puluhan Juta Rupiah? Ayo Ikut Kiko Run Competition Sekarang di RCTI+

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 14:30 WIB
loading...
Ingin Menangkan Hadiah Total Puluhan Juta Rupiah? Ayo Ikut Kiko Run Competition Sekarang di RCTI+
Kiko Run Competition. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kiko Run adalah game yang diproduksi oleh MNC Games yang bisa dimainkan segala usia. Game dengan tema endless run ini disajikan secara santai dan tentunya mengasah kecekatan seseorang . Kita akan disuguhkan dengan pemandangan dunia bawah laut dan atraksi Kiko menghadapi rintangan sebagai hiburan yang seru. Kiko Run diadaptasi dari serial animasi MNC Animation berjudul “Kiko” yang tayang setiap hari Minggu pukul 09.00 WIB.

Saat ini, Kiko Run Competition sedang berlangsung. Dengan total hadiah puluhan juta rupiah, MNC Games mengajak kalian untuk mengikuti kompetisi ini. Syaratnya cukup mudah, Pertama, lakukan registrasi pada Form Kiko Run Competition di Detail Game Kiko Run hanya di aplikasi RCTI+, Masukkan akun RCTI+ Anda di game Kiko Run, lalu masuk ke leaderboard group “KIKOCOMP1” dari game Kiko Run.

Ketiga syarat utama itu harus terpenuhi oleh setiap peserta yang akan mengikuti Kiko Run Competition dengan memasukkan data-data yang valid sesuai dengan data pada KTP/Kartu Keluarga untuk dapat dilakukan validasi apabila peserta memenangkan kompetisi. Pemilihan pemenang ditentukan berdasarkan rank pada leaderboard group yang sudah ditentukan.

Baca Juga : Nikmati Keseruan Game Kiko Run dan Segera Ikuti Kompetisinya!

Para pemenang dengan score tertinggi akan mendapatkan total hadiah hingga puluhan juta rupiah. Namun, pemenang yang datanya tidak bisa di validasi akan dinyatakan gugur oleh panitia dan keputusan tersebut bersifat mutlak.

Tunggu apa lagi? Unduh aplikasi RCTI+ secara GRATIS melalui Play Store atau App Store lalu masuk ke aplikasi RCTI+ maka dan pilih kategori ‘Games+’ yang ada di pojok kanan atas. Segera ikuti Kiko Run Competition dan dapatkan total hadiah puluhan juta hanya di RCTI+. RCTI+ juga menyediakan layanan film, series, drama korea, dan berita secara gratis.

#KIKO #KIKORUN #KIKORUNCOMPETITION #RCTI+
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2377 seconds (0.1#10.140)