Ini Cara Mudah Memilih Cincin Berlian untuk Tunangan

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 04:23 WIB
loading...
Ini Cara Mudah Memilih Cincin Berlian untuk Tunangan
Melengkapi momen bahagia bagi sepasang kekasih, pemilihan cincin berlian pun harus dilakukan secara tepat. / Foto: ilustrasi
A A A
JAKARTA - Acara tunangan merupakan salah satu momen spesial yang dinanti-nantikan setiap perempuan dalam hidupnya. Melengkapi momen bahagia bagi sepasang kekasih, pemilihan cincin berlian pun harus dilakukan secara tepat.

Baca juga: Berawal dari Curhatan, Mirriam Eka Sukses Hadirkan Jodoh Orang

General Manager Miss Mondial, Leslie Christian Saputra mengatakan, perhiasan berupa cincin berlian di acara tunangan sebaiknya memiliki desain yang versatile dan dinamis. Sehingga, menurutnya, cincin tersebut tidak hanya bisa dipakai saat acara tunangan namun juga dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan.

Leslie menyarankan agar pasangan memilih koleksi cincin berlian yang ringan. Hal ini untuk menampilkan citra diri yang unik, individual, chic, elegan, dan tetap berkelas. "Cincin berlian ditujukan untuk para perempuan yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya," ujar Leslie dalam siaran persnya, Jumat (6/8).

Cincin berlian yang indah biasanya memiliki facet. Facet pada berlian menurut Leslie adalah bidang-bidang cermin datar yang membentuk tubuh berlian sehingga jika ada setiap cahaya yang mengenai berlian, facet-facet ini akan memantulkannya.

"Miss Mondial menghadirkan cincin berlian Brilliant Rose. Koleksi cincin berlian tunangan ini tampil menawan karena adanya irisan kesempurnaan yakni 66 facet pada setiap butirnya, 8 facet lebih banyak dari berlian biasa," ujar Leslie.

Facet tambahan pada berlian cincin berlian tersebut bermanfaat untuk mengoptimalkan dan memaksimalkan pantulan cahaya sehingga warna berlian Brilliant Rose terlihat 1 tingkat lebih tinggi dari warna aslinya.

"Terinspirasi dari gambar bunga mawar (Rosace) yang terukir pada kaca patri jendela Gereja Katedral Notre Dame di Paris, berlian Brilliant Rose hadir dengan kesempurnaan desain yang elegan, keindahan yang artistik dan kilau berlian yang sempurna terutama jika dilihat dengan loupe khusus berlian," ungkap Leslie.

Baca juga: Asisten Ayu Ting Ting Geram Dituduh Jadi Admin Akun Haters Nagita Slavina

Desain cincin tunangan yang ditawarkan Brilliant Rose juga sangatlah unik dan ikonik. "Pada tahun ini kami menghadirkan beragam cincin berlian perempuan yang dihiasi dengan berlian Brilliant Rose yakni Cellestial, Seraphine, Divina, Inini, dan Elysia. Semuanya memiliki karakteristik yang berbeda-beda dan unik," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)