Cantik di Luar Lapangan, Tim Arema FC Putri Dihadiahi Fasilitas Perawatan dari MS Glow

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 06:18 WIB
loading...
Cantik di Luar Lapangan, Tim Arema FC Putri Dihadiahi Fasilitas Perawatan dari MS Glow
Tim Arema FC Putri mendapat hadiah Rp200 juta plus perawatan di MS Glow dari Shandy Purnamasari. Foto/Instagram Shandy Purnamasari
A A A
JAKARTA - Pesepakbola wanita yang tergabung dalam tim Arema FC Putri mendapat hadiah bonus senilai Rp200 juta setelah berhasil memenangkan turnamen Women Sriwijaya FC Championship di Palembang beberapa waktu lalu.

Hadiah uang tunai Rp200 juta itu diberikan oleh Shandy Purnamasari, istri Presiden Klub Arema FC Gilang Widya Pramana. Dalam babak final turnamen yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang itu, tim Arema FC Putri mengalahkan tim putri DKI Jakarta dengan skor 1-0.



"Ini sebagai apresiasi terhadap perjuangan Arema FC Putri yang sudah menjadi juara pada turnamen Women Sriwijaya Championship beberapa waktu lalu," ujar Shandy, yang juga founder brand kecantikan MS Glow, melalui siaran pers, Sabtu (7/8).

Menurut Shandy, hadiah yang diterima perwakilan pemain Arema Putri di kantor MS Glow tersebut sekaligus merupakan apresiasi atas konsistensi Arema FC Putri dalam mengembangkan sepakbola wanita di Indonesia. Selain hadiah uang, para pemain Arema FC Putri juga mendapat fasilitas gratis dari MS Glow selama satu tahun.

"Biar tidak hanya garang di lapangan, tapi juga cantik di luar lapangan," ujar Shandy.

Para pemain Arema FC Putri berterima kasih atas perhatian Shandy. Bukan karena nominal hadiahnya, namun dukungan ini mereka rasakan sebagai motivasi untuk tampil lebih baik di masa mendatang.

“Semoga ini menjadi pelecut kami untuk tampil lebih baik ke depannya. Support dan perhatian Ibu Shandy Purnamasari kepada kami begitu besar, kami akan buktikan dengan prestasi," tegas salah satu pemain Arema FC Putri.



Sementara itu, Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana mengatakan, Arema FC Putri merupakan salah satu pionir tim sepakbola putri di bawah naungan klub Liga 1. Sejak diperkenalkan pada 2019, Arema FC Putri terus konsisten dengan menjaga eksistensinya, bahkan dalam waktu dekat akan menggelar turnamen bergengsi khusus tim sepakbola putri U-18 dalam rangka ulang tahun Arema FC ke-34.

"Dalam rangkaian ulang tahun Arema FC ke-34 kami akan menggelar turnamen bergengsi khusus tim putri U-18 dengan tajuk Arema FC Women Cup Solidarity. Ini dilakukan untuk mengisi waktu luang Arema FC Putri yang sedang tidak memiliki kegiatan pada musim ini," pungkas Gilang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2669 seconds (0.1#10.140)