Berbikini Merah Bukan untuk Protes PPKM, Dinar Candy: Aku Tak Melawan Pemerintah

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 13:20 WIB
loading...
Berbikini Merah Bukan untuk Protes PPKM, Dinar Candy: Aku Tak Melawan Pemerintah
Bantah Protes PPKM Saat Berbikini, Dinar Candy: Aku Tidak Melawan Pemerintah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Dinar Candy membantah menggunakan bikini di jalan sebagai bentuk protes PPKM diperpanjang . Dinar beralasan, bahwa ia tidak bertujuan untuk melawan pemerintah.

"Banyak di luar sana yang salah tangkap, Dinar katanya protes. Dinar itu bukan protes," ungkap Dinar di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Jumat (6/8).

Sang DJ lantas menerangkan bahwa aksi tersebut hanya untuk mengekspresikan kondisinya yang tertekan secara psikis akibat pemberlakuan PPKM yang berimbas ke mata pencahariannya.

"Itu buat diri aku sendiri, aku stres karena PPKM diperpanjang," kata Dinar.


Oleh karenanya, salah menurut Dinar apabila ia dianggap tidak setuju dengan pemberlakuan PPKM untuk menekan pertumbuhan kasus Covid-19 .

"Bukan aku tidak setuju PPKM, aku selama ini mendukung kerja pemerintah kok. Vaksin aku sudah, misal ada kerjaan di luar kota, aku lengkapin dokumennya," jelas Dinar.

"Aku tidak ada melawan pemerintah, aku malah pengin Covid cepat selesai," lanjutnya.

Aksi Dinar Candy mengekspresikan keresahan akibat perpanjangan PPKM di kawasan Lebak Bulus, Jakarta pada 4 Agustus 2021 berbuntut panjang. Dinar ditetapkan sebagai tersangka pornografi oleh Polres Metro Jakarta Selatan karena dengan sengaja memakai bikini di ruang publik.


Namun karena dianggap kooperatif selama pemeriksaan, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan memutuskan tidak menahan Dinar Candy. Ia hanya dikenakan wajib lapor selama proses hukum berlangsung.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2823 seconds (0.1#10.140)