Beri Sentuhan RnB, NSG, NGHTNGALE & Jacqueline Remake Single Setia Milik Jikustik!

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 15:27 WIB
loading...
Beri Sentuhan RnB, NSG, NGHTNGALE & Jacqueline Remake Single Setia Milik Jikustik!
Beri Sentuhan RnB, NSG, NGHTNGALE & Jacqueline Remake Single Setia Milik Jikustik! Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Menghabiskan sebagian besar masa mudanya di London, NSG mengaku tidak banyak mendengarkan musik Indonesia. Hanya ada beberapa yang ia dengarkan dan sukai, salah satunya adalah lagu milik Jikustik yang berjudul Setia.

Lagu Setia ini sangat disukai oleh NSG saat itu dan lagu tersebut menginspirasi NSG sebagai pencipta lagu dan juga produser musik. NSG mengaku bahwa Setia menginspirasinya untuk menulis balada monsternya, Rapuh.

“Lagu dan penyampaian vokalnya sangat sederhana tapi kami masih bisa merasakan emosi yang tulus dari Setia. Itu sebabnya saya sangat menyukai lagu itu," kata NSG.


Pada tahun 2021, NSG memutuskan untuk merekam lagu Setia dan merilisnya secara digital pada 8 Agustus 2021. NSG menambahkan sentuhan baru pada versi remake. Ia menggabungkan gaya R&B khasnya dengan suara Lo Fi saat ini yang menampilkan vokal dari penyanyi R&B, Jacqueline Caroline , dan band Lo Fi, NGHTNGALE.

Jacqueline Caroline adalah seorang penyanyi berdarah Papua dan Jawa yang merupakan Grand Finalist kompetisi Rising Star Indonesia musim ketiga pada tahun 2019. Bakat alami yang dimiliki di bidang tarik suara dan seni musik serta penampilannya yang unik, membuat Jacqueline Caroline menjadi sosok musisi yang menjanjikan.

Bersama dengan NSG Music Recordings dan Star Media Nusantara, gadis yang lahir dan dibesarkan di kota Batam ini siap mewarnai dan mengarungi skena musik Indonesia dengan suaranya yang khas dan talentanya yang tak dapat dipungkiri lagi. Hingga pertengahan tahun 2021, Jacqueline Caroline telah merilis tiga buah lagu yakni Vibe With U, Catching Feelings dan Over You.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3982 seconds (0.1#10.140)