Boy William Sebut Shandy Aulia Artis Menyebalkan Sejagat Raya

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 17:30 WIB
loading...
Boy William Sebut Shandy Aulia Artis Menyebalkan Sejagat Raya
Boy William Sebut Shandy Aulia Artis Menyebalkan Sejagat Raya. Foto/YouTube.
A A A
JAKARTA - Boy William menyebut Shandy Aulia adalah artis paling menyebalkan sejagat raya. Hal tersebut terungkap saat Shandy menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William.

"Asal lo tau ya Shan, ya. Lo kan sekarang sudah dewasa ya, zaman dulu ya lo artis paling nyebelin sejagat raya," ucap Boy dikutip Sabtu (7/8).

Kemudian, sang presenter menjelaskan alasan menyebut ibu satu anak itu sebagai artis yang menyebalkan. Ini tak lain karena sikap Shandy masa lalu.

"Lo inget nggak kita lagi syuting film, ini kita lagi duduk barengan. Ini true story gue nggak ngada-ngada ya," jelas Boy.


"Tiba-tiba dia teriak-teriak, manggil asisten lo. 'Ditya, Ditya' lo tau Ditya lagi di lantai 3, dia dateng dong. 'Iya kenapa mba Shandy, ada apa'. 'Tolong dong ambilin clip BCA gue'. Lo tau clip BCA nya di mana? di depan kaki lo," tambahnya.

Boy pun masih tampak tak percaya akan kejadian di depannya pada saat itu. Hal ini terdengar dari ungkapan Boy yang menceritakan kejadian kala itu.

"Lo tinggal ngambil begitu aja, lo ngerepotin si Ditya. Dia lari dari lantai 3 untuk ngambil clip BCA di depan kaki lo," kata Boy.

Mendengar cerita Boy, Shandy Aulia terlihat tak mengingat akan hal itu. "Masa sih gue kaya gitu?," tanya Shandy.


Dengan yakin, Boy masih berusaha mengingatkan Shandy akan kejadian di kala itu. Namun tetap, Shandy mengaku tak mengingatnya "Nggak, mungkin gue lupa," tutup Shandy.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)