Catwalk Kaum Sosialita Bergeser ke Supermarket, Tetap Fashionable saat Belanja Grocery

Minggu, 08 Agustus 2021 - 07:40 WIB
loading...
Catwalk Kaum Sosialita Bergeser ke Supermarket, Tetap Fashionable saat Belanja Grocery
Grocery shopping sekarang menjadi new catwalk-nya kaum sosialita. Foto/IG @thefashionfraction
A A A
JAKARTA - Sosialita tetap on point dalam berpenampilan sekali pun pandemi menggerogoti perekonomian banyak masyarakat. Ungkapan ini sejalan dengan masih tingginya minat kaum jetset menggunakan jasa fashion stylist.

"Kalau bisa dibilang, beberapa klien aku masih tetap menghabiskan banyak uang untuk tampil on poin meski pandemi seperti saat ini," kata Bimo Permadi, seorang fashion stylist ternama, dalam webinar Ginger Luxthings, Sabtu (7/8).



Jadi, sambung Bimo, klien-klien itu masih tetap memperhatikan tampilan dari head-to-toe, bahkan barang yang dipakai tetap minta yang luxury. Habit di Instagram dengan foto-foto yang stunning pun itu alami terjadi, bukan settingan demi konten.

"Jadi, klien aku yang terlihat di Instagram memang itu keseharian mereka, bukan di-setting demi konten Instagram," terangnya.

Ini membuktikan bahwa dunia fashion masih tetap 'hype' sekali pun banyak juga ritel yang gulung tikar.

Namun, Bimo menerangkan bahwa rumah mode dunia sampai saat ini masih bertahan, bahkan mereka kini mulai mengeluarkan koleksi terbaru. Dari situ juga bisa ditarik benang merahnya bahwa industri fashion tetap berjalan.

Salah satu tren yang kini banyak digandrungi sosialita di masa pandemi adalah grocery shopping dengan tampilan yang tetap menjadi statement fashionable. Item fashion yang harus ditonjolkan ada di alas kaki dan tas.

"Jadi, grocery shopping sekarang itu sudah kayak new catwalk -nya sosialita. Untuk belanja kebutuhan dapur di rumah, mereka tetap mau tampil stunning, misalnya jinjing tas branded, atau sekali pun pakai sandal, tapi tetap high fashion punya," papar Bimo.

Hal ini memberikan bukti bahwa tren fashion masih berjalan di masa pandemi, bahkan kondisi seperti ini menciptakan tren baru di kalangan sosialita. Tetap on point sekali pun keluar rumah buat beli sayur dan buah di supermarket.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)