Meghan Markle Dituding Acuhkan Kiriman Bunga Ucapan Ulang Tahun dari Ayahnya

Minggu, 08 Agustus 2021 - 12:00 WIB
loading...
Meghan Markle Dituding Acuhkan Kiriman Bunga Ucapan Ulang Tahun dari Ayahnya
Meghan Markle. Foto/Reuters
A A A
JAKARTA - Di hari ulang tahunnya yang ke-40 belum lama ini, Meghan Markle dikirimi buket bunga oleh sang ayah. Namun sayang, pemberian Thomas Markle tersebut tidak mendapat tanggapan dari Meghan.

Thomas agaknya sedang berusaha mengakhiri kerenggangan hubungan dengan Meghan melalui kiriman bunga di hari ulang tahun putrinya itu. Thomas mengatakan kepada TMZ bahwa dirinya mengirim Duchess of Sussex selusin mawar merah dengan dua mawar kuning di tengah untuk melambangkan dia serta dua anak Pangeran Harry, yakni Archie dan Lilibet. Mantan bintang Suits itu berusia 40 tahun pada 4 Agustus lalu.



Thomas juga mengatakan kepada pihak toko bunga untuk menyisipkan sebuah catatan yang berbunyi, "Selamat ulang tahun dan hari-hari yang lebih cerah."

Namun, Thomas mengklaim putrinya itu belum memberikan tanggapan atas pemberian tersebut. Ia mengatakan, ingin menemui kedua cucunya secara langsung suatu hari nanti.

Thomas saat ini tinggal di Rosarito, Meksiko. Sementara Meghan dan Pangeran Harry menetap di kota yang hanya berjarak beberapa jam, yaitu di Montecito, California.

Mengutip laman Fox News, Minggu (8/8), hubungan Meghan dan ayahnya memang tidak terlalu akur sejak minggu-minggu awal pasangan Sussex tersebut menikah pada Mei 2018 di Inggris. Laki-laki berusia 76 tahun tersebut sebenarnya sempat berpartisipasi dalam pemotretan bertahap menjelang pernikahan kerajaan. Namun, dia tidak dapat menghadiri pernikahan pasangan itu karena sedang mengalami serangan jantung dan beberapa alasan lain.

"Saya berharap tidak melakukan semuanya, tetapi inilah sisi lain. Sepertinya tidak ada yang mengambil waktu untuk melindungi anggota keluarga kami. Kami diserang oleh pers setiap hari. Putri sulung saya, saya sendiri, cucu-cucu saya, kami semua diserang oleh pers. Tidak ada yang merawat kami. Tidak ada yang menjaga kami," kata Thomas.



Thomas secara terang-terangan menentang sikap putri-putrinya. Dia juga menentang tindakan Pangeran Harry dalam beberapa tahun terakhir, terutama keputusan untuk keluar dari keanggotaan senior kerajaan Inggris serta wawancara mengejutkan Meghan dan Pangeran Harry pada Maret dengan Oprah Winfrey.

Thomas dikabarkan frustrasi setelah "dihitamkan" selama bertahun-tahun tetapi masih berharap untuk rekonsiliasi dengan Meghan. Dalam sebuah video yang diperoleh Fox News bulan lalu, Thomas mengatakan, siap untuk membawa masalah ini ke pengadilan dengan harapan akhirnya bisa bertemu Archie dan Lilibet.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2299 seconds (0.1#10.140)