Nobu Ungkap Identitas Kekasih, Netizen: Cantik, Jangan Aneh-Aneh Lagilah

Minggu, 08 Agustus 2021 - 11:22 WIB
loading...
Nobu Ungkap Identitas Kekasih, Netizen: Cantik, Jangan Aneh-Aneh Lagilah
Michael Yukinobu atau Nobu. Foto/Instagram Nobu
A A A
JAKARTA - Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu saat ini kerap menjadi sorotan publik. Hal tersebut terjadi usai kemunculan video syur dirinya bersama Gisella Anastasia yang berdurasi 19 detik pada akhir 2020.

Kendati masih kerap mendapatkan cibiran akibat video tersebut, Nobu tetap berusaha menjalani hidupnya seperti biasa. Termasuk soal asmara.



Baru-baru ini, Nobu terlihat mengungkapkan identitas sang kekasih yang bernama Lidya Windasari. Lewat unggahannya itu, Nobu tampak berterima kasih pada sosok Lidya, yang selalu menemani dan mendukung dirinya dalam suka maupun duka.

"Ternyata memang benar ya, rahasia dibalik ketegaran seorang pria adalah karena pasti selalu ada seseorang dibelakangnya yang menemani, mendukung dan memberikan ketenangan disaat senang atau pun ada masalah," tulis Nobu pada unggahan fotonya bersama sang kekasih, dikutip Minggu (8/8).

"Terima kasih @havenlybeauty gak pernah berhenti memberikan support & doa nya," lanjutnya.

Unggahan pria yang gemar bermain basket itu sontak disorot oleh netizen. Tak sedikit yang memujji kecantikan Lidya dan membandingkan wanita tersebut dengan sosok Gisel.



"Cantik...calon istrinya," tulis lumanto_kwee.

"Cantikan ini padahal bang bang sm gisel, jangan aneh2 lg lah. jarang ada wanita spt ini," tulis ldavielel.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)