Mewah Banget Penampilan Lucinta Luna saat Divaksinasi, Dikira Mau Fashion Show

Minggu, 08 Agustus 2021 - 13:44 WIB
loading...
Mewah Banget Penampilan Lucinta Luna saat Divaksinasi, Dikira Mau Fashion Show
Lucinta Luna saat menerima vaksin Covid-19 dosis kedua, Sabtu (7/8). Foto/Instagram Lucinta Luna
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna lagi-lagi berhasil menarik perhatian netizen lewat aksinya. Kali ini dengan gaya hebohnya ketika ingin disuntik vaksinasi Covid-19 dosis kedua di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pada Sabtu (7/8) kemarin.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram. “Suntik vaksin Covid ke 2 di @bengkelscbd,” kata Lucinta, dikutip dari keterangan videonya, Minggu (8/8).



Berbeda dengan gaya masyarakat pada umumnya ketika mendapatkan vaksin, Lucinta justru tampil mewah dalam balutan one shoulder dress warna putih. Selebgram 32 tahun ini juga terlihat menenteng tas mahal yakni Hermes Herbag warna merah menyala. Tas itu merupakan pemberian dari artis sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan, beberapa waktu lalu.

Tak hanya outfit yang mewah, Lucinta juga terlihat total dalam berdandan. Dia mengenakan riasan yang cukup bold pada bagian mata, serta menata rambutnya agar terlihat curly dan bergelombang.

Mewah Banget Penampilan Lucinta Luna saat Divaksinasi, Dikira Mau Fashion Show


Tak pelak gaya mantan kekasih Abash ini menuai ragam komentar netizen. Beberapa di antaranya fokus dengan penampilan Lucinta yang total meski hanya untuk divaksinasi.

“Ya ampun vaksin udah kayak mau kondangan, totalitas banget. Aku suka!” kata netizen di kolom komentar.

“Kirain mau fashion show,” celetuk netizen.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)