D'COST Hadirkan Konsep Desain Restoran dan Menu Baru untuk Lebih Puaskan Pelanggan

Minggu, 08 Agustus 2021 - 14:54 WIB
loading...
DCOST Hadirkan Konsep Desain Restoran dan Menu Baru untuk Lebih Puaskan Pelanggan
Seiring dengan konsep desain baru restoran, D’COST juga menghadirkan menu anyar yang disebut Paket Suka-Suka. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - D’COST menghadirkan konsep desain baru restoran yang bertema fun dan modern. Nuansa bersantap di pinggir laut akan kian terasa melalui desain baru ini, yang dilengkapi menu board berbentuk kapal serta seragam pelayan yang menyerupai awak kapal.

Seiring dengan konsep desain baru restoran, D’COST juga menghadirkan menu anyar yang disebut Paket Suka-Suka. Dengan mengambil paket ini, pelanggan dapat meracik menu sendiri dengan memilh jenis nasi, jenis saus atau sambal, plus jenis lauk yang diinginkan dengan harga mulai Rp20.000.



Menu paket ini hadir di tengah banyaknya pilihan hidangan seperti ikan, cumi, kerang, kepiting, dan udang yang diracik menjadi sajian favorit seperti Ikan Gurami Saus Asam Manis, Cumi Goreng Tepung, Udang Bakar Madu, Buncis Muda ala Singapore, Ayam Goreng Terasi, dan Sapi Lada Hitam. Tak ketinggalan, D’COST juga menawarkan aneka hidangan penutup yang menarik.

Head of Marketing D’COST Felicia mengatakan, sebagai jaringan restoran seafood terbesar di Indonesia, pihaknya menghadirkan konsep restoran dengan pilihan menu yang banyak serta variasi yang menarik dan berkualitas guna memberikan pengalaman yang khas nan unik bagi pelanggan.

"Hidangan laut berkualitas tinggi yang kami hadirkan telah menjadi kegemaran masyarakat, dan kami ingin memberikan kepuasaan yang lebih dalam bentuk menu paket ekonomis yang baru. Pelanggan D’COST dapat menikmati menu baru ini di seluruh cabang D’COST di Indonesia dengan voucher cashback hingga 100% menggunakan ShopeePay selama periode kampanye ShopeePay 8.8 Juara Cashback. Kami harap konsep dan menu baru, serta program kampanye spesial ini dapat memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan kami," beber Felicia melalui siaran pers, Minggu (8/8).



Guna mendukung konsep restoran baru tersebut, D’COST menghadirkan pula sejumlah hadiah menarik bagi pelanggan yang bersedia mengikuti kampanye #DCOSTTIKTOKCHALLENGE di TikTok. Setiap peserta yang mengikuti tantangan ini wajib membuat video #GOYANGSEAFOOD yang kreatif menggunakan jingle baru D’COST. Peserta dengan video yang paling kreatif dapat memenangkan hadiah-hadiah menarik berupa e-wallet, uang tunai, hingga gadget canggih.

Untuk makin memberikan kepuasan kepada pelanggan, D’COST juga berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay 8.8 Juara Cashback yang berlangsung sepanjang 28 Juli hingga 8 Agustus 2021. Di kesempatan ini, pelanggan bisa mendapatkan voucher cashback hingga 100% dengan harga Rp88 dan Rp1 (khusus 8 Agustus) dengan memanfaatkan fitur Deals Sekitarmu yang dapat diakses melalui halaman utama aplikasi Shopee. Pelanggan dapat mencari cabang D’COST terdekat, beli voucher, dan menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran untuk menikmati keuntungan tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)