Kantor Baru Atta Halilintar Angker, Para Krunya Mendadak Kesurupan 

Minggu, 08 Agustus 2021 - 20:02 WIB
loading...
Kantor Baru Atta Halilintar Angker, Para Krunya Mendadak Kesurupan 
Atta Halilintar dan salah satu krunya yang kesurupan di kantor barunya. Foto/Tangkapan layar You Tube
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar baru saja menempati kantor baru yang bernama AHHA HOUSE. Rumah tersebut rencananya akan digunakan sebagai kantor para kru YouTube-nya. Sebelum ditempati timnya, Atta Halilintar lantas mengadakan ritual doa-doa guna membersihkan bangunan tersebut dari roh jahat. Benar saja, saat ritual itu digelar, beberapa kru Atta mendadak kerasukan makhluk gaib

Atta Halilintar baru saja membagikan pengalaman mistisnya. Para kru yang bekerja dengannya mendadak kesurupan saat berkunjung ke rumah yang akan dijadikan kantor ini. Sebelumnya, bebrapa kru sudah lebih dulu tiba di AHHA HOUSE. Tak berselang lama, Atta Halilintar mendapat kabar tak sedap di mana salah satu kru yang bernama Eki telah mengalami kesurupan.

Mendengar kabar buruk ini, Atta Halilintar langsung bergegas menghampiri TKP. Namun setibanya di AHHA HOUSE, Eki diketahui telah sadar kembali. Untungnya Atta Halilintar didampingi beberapa Ustadz yang ahli dibidang ruqyah.

"Waktu kita kesana biasa ya namanya awal-awalkan kita harus ruqyah dulu dibacak, dibersihin. Karena sebelumnya udah banyak yang datang kesana, kok takut? Nah pas diruqyah, itu anak-anak pada kesurupan. Pertama yang kesurupan adalah Eki, ada videonya Eki. Tiba-tiba pas aku datang kesana si Eki udah nggak kesurupan lagi ikut ngeruqyah," tutur Atta Halilintar dikanal YouTube-nya, Minggu (8/8/2021).

Baca Juga : Takjub dengan Pencapaian Atta Halilintar, Krisdayanti: Banyak Banget Rezekinya

Suami Aurel ini ternyata membawa seorang tim kreatifnya yang bernama Jusi. Setibanya di lokasi kejadian, Jusi mendadak bertingkah aneh dengan berjalan-jalan disekitar ruangan dengan tatapan kosong. Hal ini dikektahui setelah Jusi melewati sebuah tangga di AHHA HOUSE. Atta Halilintar mengatakan Jusi seraya mengamuk tanpa sebab saat dibacakan ayat ruqyah oelh beberapa Ustadz yang mendampinginya.

Diketahui kedua kru Atta Halilintar ini memang dikenal dengan orang yang peka terhadap makhluk gaib disektiarnya. Tak heran keduanya dirasuki jin saat memasuki AHHA HOUSE kala itu.

"Kan aku kesana sama kameramen, kreatifnya, Jusi. Jusi tiba-tiba jalan-jalan sendiri guys. Karena katanya kan Eki sama Jusi ini kan sensitif, gampang masuk, jadi ketika dia lagi naik tangga langsung tuh masuk. Jadi yang aku lihat sih disana itu dia kayak ngamuk sayang, 'ngapain-ngapain'gitu. mereka tuh kayak panasan habis dibacain ruqyah," ujarnya lagi.

Baca Juga : Elsa Tertangkap, Akting Glenca Chysara Banjir Pujian
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2114 seconds (0.1#10.140)