alexametrics

Angkat Implan Payudara, Chrissy Teigen Ingin Merasa Lebih Nyaman

loading...
Angkat Implan Payudara, Chrissy Teigen Ingin Merasa Lebih Nyaman
Chrissy Teigen berencana akan mengangkat implan payudara agar bisa merasa lebih nyaman. / Foto: The Insider
A+ A-
UTAH - Penulis sekaligus model Chrissy Teigen berencana akan mengangkat implan payudara agar bisa merasa lebih nyaman. Selebritas 34 tahun itu mengungkapkan semua tentang operasi yang akan dilakukannya setelah penggemar menanyainya tentang video tes Covid-19 yang diunggahnya di media sosial baru-baru ini.

Melalui Instagram pribadinya, Teigen mengungkapkan bahwa dia tidak bisa melanjutkan melepas implan jika tidak diuji untuk Covid-19. "Jadi saya memposting diri saya menjalani tes covid di twitter, karena saya akan segera dioperasi," jelas perempuan 34 tahun itu seperti dilansir Aceshowbiz.

(Baca juga: V BTS Pecahkan Rekor PSY di iTunes)



"Banyak orang yang tentu saja penasaran (dan usil!) Jadi aku hanya akan mengatakannya di sini: Aku mengeluarkan payudaraku!" sambungnya.

Istri penyanyi John Legend itu mengatakan bahwa keputusannya mengangkat implan payudara karena dirinya ingin merasa nyaman. Karena implan tersebut, selama ini Teigen mengaku mengalami kesulitan mengancingkan gaun dalamnya.

"Saya ingin bisa mengancingkan gaun dalam ukuran saya, berbaring di perutku dengan kenyamanan seutuhnya! Tidak masalah! Jadi jangan khawatir tentang aku! Semua baik-baik saja," kata Teigen. "Aku masih akan punya payudara, mereka hanya akan menjadi lemak murni," tambahnya.

(Baca juga: Han So Hee Ungkap Adegan Ranjangnya di The World of the Married)

Baru-baru ini, Teigen untuk kali pertama mengungkapkan tentang menjalani operasi implan payudara ketika dia menjadi model baju renang berusia 20 tahun. Hal ini diungkapkan Teigen dalam wawancara kepada Glamour UK.

"Itu lebih untuk pakaian renang. Saya pikir, 'Jika saya akan berpose, berbaring terlentang, aku ingin mereka giat!'. Saya baru saja mengisinya sehingga itu tampak lebih bulat dan kencang. Saya memiliki cangkir seperempat air mata di bagian bawah dan mengisi garis payudara," ungkap Teigen.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak