Dikenal Pandai Memasak, Thea Pulang Tanpa Masuk Pressure Test

Minggu, 08 Agustus 2021 - 20:44 WIB
loading...
Dikenal Pandai Memasak, Thea Pulang Tanpa Masuk Pressure Test
Thea harus meninggalkan galeri MasterChef Indonesia Season 8. Foto/IG Masterchefina
A A A
JAKARTA - Ternyata, pepatah Chef Juna yang sering mengatakan "Jadilah pemenang di setiap tantangan" merupakan suatu hal yang harus dimiliki setiap kontestan MasterChef Indonesia Season 8 .

Pasalnya, pada episode kali ini, para juri tidak mengadakan pressure test. Sehingga, kontestan yang gagal menyelesaikan tantangan kedua pun bisa langsung pulang tanpa harus masuk ke babak pressure test terlebih dahulu.

Dan hal itu pun terjadi pada salah satu kontestan bernama Thea. Thea yang biasanya dikenal pandai memasak terpaksa harus mengakhiri perjuangannya di galeri MasterChef Season 8 tanpa melewati babak pressure test.

Thea gagal mengolah hidangan sapi pada babak Beef Cut Challenge. Padahal, Chef Juna mengakui bahwa masakan Thea terasa enak. Sayangnya, kesalahan dalam pengolahan daging tersebut tidak bisa ditoleransi oleh para chef.

Baca Juga : Masakan Dagingnya Puaskan Juri, Jesselyn Langsung Lolos Pressure Test MCI Season 8

"Bukan dari rasanya, tapi pengolahan dari sapinya sendiri," ujar Chef Juna seperti dikutip RCTI pada Minggu (8/8/2021).

Mendengar hal tersebut, sontak para peserta lainnya pun merasa kaget. Ini karena Thea dikenal dengan rasa masakannya yang enak. Ia bahkan pernah lolos disaat dirinya hampir pulang pada babak pressure test beberapa minggu lalu.

Seperti yang diungkapkan Wenny misalnya, ia benar-benar tak menyangka bahwa perjalanan Thea harus terhenti pada minggu ini. Ia bahkan menyebut bahwa Thea adalah salah satu kontestan yang pintar.

"Thea harus meninggalkan galeri hari ini? Enggak nyangka banget! Karena dia pintar," katanya.

Baca Juga : Bahagia dan Haru, Peserta MCI Season 8 Bisa Lepas Kangen dengan Keluarga
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)