Film Selesai, Ketika Perselingkuhan Saat Pandemi Terbongkar

Senin, 09 Agustus 2021 - 09:51 WIB
loading...
Film Selesai, Ketika Perselingkuhan Saat Pandemi Terbongkar
Film Selesai, Ketika Perselingkuhan Saat Pandemi Terbongkar. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Film Selesai merupakan film yang mengambil latar ketika pandemi Covid-19 dengan menceritakan pasangan suami istri, Ayu ( Ariel Tatum ) yang miliki keinginan untuk meninggalkan sang suami, Broto ( Gading Marten ).

Bukan tanpa sebab, hal ini dilakukan Ayu lantaran munculnya Anya ( Anya Geraldine ) yang merupakan orang ketiga dalam pernikahan mereka. Ayu yang tampak sudah tak kuat dan memutuskan untuk berpisah dan meninggalkan Broto, justru terjebak ketika sang mertua (Marini Soerjosoemarno) tiba-tiba saja datang kerumah mereka, dan tinggal bersama mereka selama lockdown.

Lantaran sayang dengan mertuanya, Ayu lantas memilih tetap bertahan dengan tetap tinggal bersama dengan sang suami, namun hanya beberapa hari saja. Hingga akhirnya, selama detik-detik menghitung hari tersebut, banyak kejadian yang terkuak pada saat itu.

Cerita Selesai sendiri tergolong lekat dan hangat dengan kejadian yang akhir-akhir ini marak terjadi dalam kehidupan rumah tangga pasangan suami istri Tanah Air.

Maraknya perselingkuhan hingga rasa bosan yang menghampiri kehidupan berumah tangga dan tak terselesaikan secara baik-baik bisa menjadi hal yang tak bagus untuk sebuah hubungan.


Selain itu, dialog yang ditulis juga terasa begitu lekat karena menggunakan bahasa sehari-hari. Namun, memang ada beberapa dialog terdengar sedikit vulgar. Hal ini terlihat melalui trailer saat Ayu tampak emosi kepada Broto.

Cerita semakin menarik karena tak hanya menunjukan unsur ketegangan polemik rumah tangga, namun juga dikombinasi dengan unsur komedi, kesal hingga sedih menjadi satu.

Unsur komedi didukung oleh hadirnya sosok Yani (Tika Panggabean) yang merupakan ART (Asisten Rumah Tangga) yang begitu kecintaan dengan sang kekasih, Bambang (Imam Darto).

Selain menyoroti tentang dunia pernikahan, diketahui film yang banyak mengambil tempat di rumah itu diketahui menyuguhkan tampilan sinematografi yang memanjakan dan membuat nyaman kedua pasang mata.

Ini menjadi film kedua yang disutradarai Tompi dan Imam Darto sebagai penulis skenario. Sementara itu, Selesai dapat ditonton di www.bioskoponline.com dan aplikasi bioskop online yang bisa di download di App Store dan Google Play Store.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)