6 Deretan Artis Pria yang Kecantol Wanita Bule Cantik

Senin, 09 Agustus 2021 - 13:15 WIB
loading...
A A A
Pada awalnya artis satu ini menjalin hubungan jarak jauh atau LDR selama kurang lebih dua tahun dengan sosok wanita terkenal berparas bule. Sosok wanita cantik berparas bule asal Inggris tersebut merupakan artis dan juga public figure bernama Kimberly Ryder. Pada akhirnya tahun 2018 lalu kedua pasangan ini melangsungkan hari pernikahanya dan saat ini telah dikaruniai seorang satu orang anak.

5. Marcell Siahaan

Seorang penyanyi bersuara merdu ini sebelumnya pernah mengalami kegagalan dalam menjalin rumah tangga. Akan tetapi dirinya memperbaiki kesaalahan dan mulai menjalin kasih dengan sosok wanita bule asal Australia bernama Rima Melati Adams pada tahun 2009. Kini hubungan rumah tangga yang sudah terjalin cukup lama tersebut membuat kedua pasangan ini tetap romantis. Hal itu terlihat pada momen unggahan di media sosial pribadi nya.



6. Daniel Mananta

Artis dan juga presenter beken Daniel Mananta ternyata sudah berstatus menikah dan sudah menjalin rumah tangga. Banyak orang dan netizen yang tidak mengetahui akan hal itu, dikarenakan acara pernikahan yang sengaja diadakan secara tertutup pada saat itu. Hingga saat ini public sudah mengetahui sosok wanita yang membuat artis kondang ini klepek-klepek yaitu wanita bule berasal dari Jerman bernama Viola Maria. Dari pernikahanya tersebut artis ganteng ini dikarunia 2 buah hati.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)