6 Deretan Artis Pria yang Kecantol Wanita Bule Cantik

Senin, 09 Agustus 2021 - 13:15 WIB
loading...
6 Deretan Artis Pria yang Kecantol Wanita Bule Cantik
Jerinx SID merupakan salah satu artis pria yang kecantol bule cantik Nora Alexandra/instagram @jrx_sid_nora
A A A
JAKARTA - Jodoh memang tidak ada yang bisa menebak dan mengetahuinya secara jelas. Pasalnya semua sudah di skenario oleh sang pencipta kepada umat manusia. Akan tetapi bila manusia ingin mewujudukanya menjadi nyata maka harus dibarengi dengan usaha dan doa.

Seperti para deretan artis yang satu ini yang beruntung dan bisa menaklukkan hati sosok wanita cantik. Bahkan wanita tersebut berasal dari luar negeri (bule). Berikut ini dirangkum dari berbagai sumber (09/08/2021), mengenai deretan artis yang centol wanita bule cantik.

1. Jerinx SID

Drummer band Superman Is Dead yaitu Jerinx berhasil menaklukan hati seorang bule cantik dan melangsungkan pernikahannya pada tahun 2019 lalu. Sosok wanita cantik itu bernama Nora Alexandra seorang wanita berparas bule asal Swiss yang lahir di Jembe. Kedua pasangan tersebut tampa selalu mesra, apalagi sosok Nora yang sangat setia dan sabar pada saat drummer SID ini tersandung masalah yang mengakibatkan dirinya harus menjalani jalur hukum. Sekaran keduanya tampak mesra kembali ketika drummer ini bebas dari jeratan hukuman yang menimpanya.

2. Ricky Komo

Artis sekaligus presenter yang sering di temui pada layar kaca televisi yaitu Ricky Komo, ternyata juga menyukai wanita berparas bule dan cantik. Hal ini terlihat ketika dirinya pertama kali dikabarkan menjalin kedekatan dengan wanita bule bernama Brina Bafagih Vanderhoevena. Hingga pada akhirnya arits tersebut mengakhiri mas lanjangnya pada tahun 2017 lalu. Pasangan ini kerap membagikan momen romantis di media sosial pribadi miliknya.



3. Randy Pangalila

Sosok artis sintetron FTV ini juga kepincut dengan sosok wanita cantik bule asal Kanada yaitu Chelsey Frank. Pria yang saat ini aktif pada ajang petarung MMA ini melangsungkan pernikahanya di pulau dewata, Bali pada tahun 2019 lalu. Keduanya kini makin mesra berkat momen yang kerap dibagikan pada media sosial miliknya.

4. Edward Akbar
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)