Betrand Peto Rilis Single Baru Bertajuk Ayah Ku

Senin, 09 Agustus 2021 - 16:53 WIB
loading...
Betrand Peto Rilis Single Baru Bertajuk Ayah Ku
Betrand Peto. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dengan merilis lagu baru milik Betrand Peto Putra Onsu , MOP Music Channel kembali memberikan kejutan bagi pecinta musik. Video klip single ini ditayangkan perdana secara eksklusif di channel MOP Music pada 7 Agustus 2021.

Single baru berjudul Ayah Ku merupakan karya Betrand yang bercerita tentang rasa syukur atas ketulusan serta pengorbanan seorang ayah kepada anak dan keluarga, hingga tercipta rasa terima kasih yang tertuju untuk sang ayah. Arransemen musik yang ringan dengan pilihan kort yang sederhana diawali dengan dentingan piano, ditambah lirik yang menyentuh, menjadikan lagu terasa sangat emosional.



Suara khas Betrand dalam lagu ini mampu menjadikan pendengar larut meresapi dan menghayati pesan yang disampaikan.

Video klip single Ayah Ku mengusung konsep story telling yang mana pada part tertentu menonjolkan scene ketika Betrand berinteraksi dengan sosok ayah. Pemilihan konsep tersebut dirasa cocok untuk memberikan visual sesuai pesan dalam lirik dan dapat menambah kesan emosional dalam lagu tersebut.

Jadi penasaran kan, lagu dan penampilan Betrand seperti apa? Simak teaser promonya di Instagram MOP MUSIC @mop.music. Salam musik Indonesia!



Hits Records adalah perusahaan rekaman asal Indonesia di bawah PT Star Media Nusantara yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk. Perusahaan ini didirikan pada 8 Mei 2009. Berkantor di Kompleks MNC Studios, pada pertengahan 2020 Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre pop, folks, RnB, dan lain-lain. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dan masih banyak lagi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4180 seconds (0.1#10.140)