Untuk Kedua Kali, Thea Tersingkir dari MasterChef Indonesia Season 8

Senin, 09 Agustus 2021 - 18:32 WIB
loading...
Untuk Kedua Kali, Thea Tersingkir dari MasterChef Indonesia Season 8
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MasterChef Indonesia Season 8 kian sengit dan seru untuk ditonton. Hal itu tampak pada tayangan episode akhir pekan kemarin, yaitu Sabtu (7/8) dan Minggu (8/8). Setelah di episode Sabtu peserta yang dipulangkan adalah Jenny, lalu keesokan harinya Thea yang kembali tersingkir untuk kedua kali dari Galeri MasterChef Indonesia Season 8.

Ya, peserta asal Semarang tersebut sebelumnya pernah tersingkir dari MasterChef Indonesia Season 8 pada 11 Juli 2021. Namun, Thea mendapat kesempatan kembali ke persaingan dengan bergabung dengan Black Team, yakni tim yang berisikan para peserta yang sudah tersingkir, di mana selain Thea ada pula Febs yang masih bertahan pada episode kemarin.



Namun, lagi-lagi Thea harus berbesar hati melepas apron putih yang dikenakannya. Thea gagal merebut hati para Juri setelah masakannya di tantangan kedua yaitu tongseng sapi pada babak Beef Cut Challenge, kurang memuaskan. Menariknya, para juri langsung memutuskan Thea untuk pulang, tanpa mengadakan babak pressure test seperti episode-episode sebelumnya.

Chef Renatta menilai kalau tongseng sapi yang dibuat Thea terlalu manis. Tak hanya itu, menurut Chef Juna, dagingnya ternyata juga masih keras.

"Teksturnya bagus, eksekusinya sangat baik. Tetapi, daging sapi kamu masih keras dan berserat," kata Chef Juna.

Kemudian, Chef Arnold pun menanggapi komentar Chef Juna dengan berkata, "Harusnya kamu bisa mengambil potongan daging yang bagus."

Mendengar komentar para juri tersebut membuat peserta lain kaget. Pasalnya, Thea dikenal sebagai peserta yang mampu membuat hidangan enak. Bahkan Thea pernah lolos ketika dirinya hampir pulang di babak pressure test beberapa pekan lalu.

Salah satu peserta yang tidak mengira Thea harus pulang adalah Wynne. "Thea harus meninggalkan galeri hari ini? Nggak nyangka banget! Karena dia pintar," katanya.

Dengan tersingkirnya Thea, maka peserta MasterChef Indonesia Season 8 kini tersisa 6 orang yakni Bryan, Adi, Nadya, Jesselyn, Wynne, dan Febs.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)