Tambah Semangat Kemerdekaan, Carl's Jr Hadirkan Menu Baru Cita Rasa Nusantara

Senin, 09 Agustus 2021 - 16:45 WIB
loading...
Tambah Semangat Kemerdekaan, Carls Jr Hadirkan Menu Baru Cita Rasa Nusantara
Tambah Semangat Kemerdekaan, Carls Jr Hadirkan Menu Baru Cita Rasa Nusantara. Foto/dok resmi.
A A A
JAKARTA - Carl's Jr (CJ) menghadirkan menu baru dengan rasa nusantara untuk menambah semangat di bulan kemerdekaan Indonesia . Inovasi menu baru ini berupa CJ Chicken Sambal Bawang dan Iced Lychee Tea.

Sambal yang merupakan salah satu unsur khas hidangan Indonesia, biasanya dinikmati bersama dengan nasi putih dan juga lauk goreng. Kali ini CJ menghadirkan sambal bawang yang dibalur ke CJ Chicken.


Soal rasa CJ Chicken Sambal Bawang, selain pedas, aroma harum bawang menambah kenikmatannya. Tidak perlu takut untuk kepedasan, karena Anda dapat langsung bisa menyeruput minuman Iced Lychee Tea yang disajikan dengan buah leci asli saat menikmati sajian istimewa ini.

“Meski kali ini peringatan bulan kemerdekaan Indonesia akan digelar secara minimalis mengingat situasi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. Namun CJ berupaya untuk menyemarakkannya dengan menghadirkan sajian
spesial CJ Chicken Sambal Bawang, disajikan kompit dengan minuman baru pelengkapnya Iced Lychee Tea,” kata Senior Brand Manager Carl’s Jr, Ingrid Gani lewat keterangan resmi, Senin (9/8).


Menu ini tersedia baik untuk makan ditempat, bawa pulang ataupun pesan antar.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)