Wong Hang Tailor Didapuk Jadi Official Tailor Borneo FC

Senin, 09 Agustus 2021 - 19:19 WIB
loading...
Wong Hang Tailor Didapuk Jadi Official Tailor Borneo FC
Wong Hang Tailor didapuk menjadi official tailor klub sepakbola Borneo FC Samarinda. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Rumah Mode Wong Hang Tailor didapuk menjadi official tailor klub sepakbola Borneo FC Samarinda. Rumah mode ini akan membuat performa ataupun penampilan para pemain Borneo FC di dalam dan di luar lapangan jadi makin berkelas.

“Hari ini saya umumkan secara resmi Wong Hang sebagai official tailor Borneo FC Samarinda,” kata Presiden Borneo FC Nabil Husein di Jakarta, Senin (9/8).



“Seperti telah kami sampaikan, kami ingin memberikan yang terbaik bagi para pemain dan official Borneo FC, baik di dalam maupun di luar lapangan. Karena kami yakin, para pemain serta official adalah aset berharga dan merupakan keluarga, sehingga kami tidak ragu untuk memberikan yang terbaik bagi tim,” tambah pengusaha muda itu.

Sementara itu, Stakeholder Borneo FC Chandra Kurniawan menilai, Samuel Wongso selaku pemilik Wong Hang adalah salah satu desainer jas terbaik di Indonesia yang sudah memiliki sederet pengalaman dan prestasi.

“Saya yakin dengan kerja sama ini akan membuat penampilan para pemain dan official Borneo FC semakin berkelas ketika berada di luar lapangan,” ujar pria yang kerap disapa Charock itu.

Charock melanjutkan, kerja sama dengan Wong Hang Tailor akan meliputi setelan jas dan kemeja, mulai konsep, desain, hingga produksinya.

“Kerja sama ini sejalan dengan tujuan saya dan Mas Nabil yang berencana membawa sepakbola Indonesia pada level selanjutnya, yang tidak hanya merupakan sport industry, namun juga fashion industry hingga lifestyle,” katanya.

Hal senada disampaikan Samuel Wongso. Menurut Samuel, ia berani mengambil keputusan untuk men-support Borneo FC karena memiliki visi dan misi yang sama dengan Nabil Husein dan Charock. Bahwa sepakbola bukan hanya sport, namun juga bisa menjadi fashion dan lifestyle.

“Kerja sama ini terjalin karena kecintaan saya pribadi terhadap sepakbola dan keinginan untuk berkontribusi dalam memajukan sepakbola lewat industri fashion, di mana kita ingin memberikan warna baru di industri sepakbola, khususnya di luar lapangan,” papar dia.



Samuel menjelaskan, konsep setelan jas yang telah ia siapkan bagi para pemain dan official Borneo FC adalah penampilan yang membuat mereka terlihat berkelas, namun tetap menonjolkan jiwa muda. Setelan jas lengkap bakal dipersiapkan oleh Samuel untuk pemain menuju pertandingan ataupun ketika naik dan turun pesawat agar terlihat lebih disiplin sekaligus profesional.

“Semoga kerja sama ini dapat menginspirasi klub-klub di Tanah Air untuk dapat meningkatkan penampilannya. Karena saya yakin, penampilan yang baik dapat meningkatkan kepercayaan diri para pemain,” tutupnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3134 seconds (0.1#10.140)