Kena Tipu, Alasan Dinar Candy Stres hingga Nekat Berbikini di Jalan

Selasa, 10 Agustus 2021 - 07:28 WIB
loading...
Kena Tipu, Alasan Dinar Candy Stres hingga Nekat Berbikini di Jalan
Dinar Candy. Foto/Instagram Dinar Candy
A A A
JAKARTA - Aksi nekat Dinar Candy berbikini di pinggir jalan lantaran PPKM membuatnya ditetapkan sebagai tersangka kasus pornografi. Akibatnya, ia harus bolak-balik menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk melakukan wajib lapor satu minggu sekali.

Menurut adik Dinar, kakaknya belakangan memang tengah mengalami stres . Pasalnya, disc jockey (DJ) seksi itu sempat ditipu banyak orang, termasuk salah satu perusahaan yang menjalin kerja sama dengannya.



"Ya belakang ini sih kayak banyak pikiran dan ditipu orang. Dia banyak mengalami tekanan, tekanan batinlah," ungkap Benny, adik Dinar saat menjadi bintang tamu di salah satu stasiun televisi, dikutip Selasa (10/8).

"Ada kayak perusahaan menipu kakak aku sendiri. Jadi dia sekarang kayak down, bagaimana caranya dia meluapkan (tekanan batinnya)," sambungnya.

Ajay selaku asisten sekaligus sahabat Dinar menyebut bahwa aksi berbikini di pinggir jalan spontan dilakukan oleh wanita 28 tahun tersebut. Dia yang meminta Ajay dan Benny untuk melajukan kendaraan menuju lokasi aksi berbikini di pinggir jalan.



"Kalau itu sebenarnya lebih ke spontan niat teteh ya. Tapi, kalau direncanakan sih nggak, itu keluar celetukan Dinar langsung. Kayak dulu dia jual sesuatu, itu spontannya dia, ini juga. Kita langsung turun di lapangan saat itu juga," jelas Ajay.

"Kita sih sempat omongin, entar dulu. Cuma teteh kan orangnya hiperaktif, sampai kita langsung jalan aja ke TKP," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)