Umumkan Berhenti dari Media Sosial dan Podcast, Deddy Corbuzier Sebut Beberapa Alasan

loading...
Umumkan Berhenti dari Media Sosial dan Podcast, Deddy Corbuzier Sebut Beberapa Alasan
Deddy Corbuzier. Foto/Instagram Deddy Corbuzier
JAKARTA - Deddy Corbuzier memutuskan untuk berhenti menggunakan media sosial. Hal tersebut diungkapkan melalui akun Instagram pribadinya hari ini, Selasa (10/8).

Dalam unggahan itu, Deddy menyatakan bukan hanya akan mematikan media sosial dan aplikasi pesan WhatsApp-nya. Ia bahkan mengaku bakal berhenti untuk membuat podcast. Ada apa ya?

Baca Juga: Segera Menikah, Ini Identitas Calon Istri Ridho 2R

"Untuk beberapa alasan, saat ini saya off dari setiap media sosial , Podcast, dan WhatsApp. Deddy Corbuzier," tulisnya dalam bahasa Inggris pada akun Instagram.



Sayang, tidak ada keterangan yang bisa menjelaskan mengapa bapak satu anak itu memilih berhenti menggunakan media sosial. Sebab, mantan suami Kalina Ocktaranny itu juga menutup kolom komentarnya.

Kendati demikian, Deddy tampaknya hanya beristirahat sementara dari aktivitasnya di media sosial. Terlebih, Podcast Close The Door miliknya selalu berhasil menarik perhatian masyarakat dan sempat mengundang beberapa narasumber dari kalangan pemerintahan.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Pose Dililit Ular, Disebut Mirip Suzzanna

Melalui unggahannya, Deddy juga sempat menuliskan sebuah kutipan. "Bahkan dalam sarungnya pedang harus tajam - demikian juga pikiran dan roh harus ada di dalam tubuh)," katanya.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top