Tantri Kotak Terinspirasi Buka Bisnis Kuliner saat PPKM : Bisa Jadi Sesuatu yang Baru

Selasa, 10 Agustus 2021 - 18:01 WIB
loading...
Tantri Kotak Terinspirasi Buka Bisnis Kuliner saat PPKM : Bisa Jadi Sesuatu yang Baru
Tantri Syalindri. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penerapan aturan pengetatan aktivitas masyarakat dengan PPKM Darurat hingga sekarang berlanjut ke PPKM Level 4, ternyata mendatangkan inspirasi tersendiri bagi penyanyi Tantri Kotak .Di masa PPKM ini, Tantri mengaku terinspirasi untuk berbisnis di bidang kuliner dengan UMKM dan chef professional dengan menghadirkan Tantri Kotak Meal. Kolaborasi bisnis kuliner ini, Tantri menghadirkan beberapa menu sajian favoritnya, mulai dari nasi daun jeruk, lidah cabe ijo, hingga ayam singgang.

“Untuk Bunda Rocker itu sejak awal 2021 sudah off, kerjasama sama adik, adikku sudah mulai kerja nih jadi dia juga sudah sibuk. Pas PPKM ini dapat hidayah untuk kolaborasi sama Koki.kit untuk bikin paket meal kit, Tantri Kotak Meal, jadi bentuknya makanan cepat saji yang penyajiannya mudah hanya tiga menit,” ujar Tantri, saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Senin (9/8/2021).

Tantri mengisahkan, saat ini untuk berbisnis kuliner ia memang lebih memilih metode kolaborasi dengan sistem manajemen yang memang sudah solid dan jelas. Ia mengakui, jika mengurus semuanya sendiri bukanlah kepiawaiannya. Ditambah, dari segi modal tak perlu menanamkan modal yang terlalu besar.

Baca Juga : Arda Naff Positif Covid-19, Tantri Kotak Pertama Kali Rayakan Ulang Tahun Tanpa Kecupan Suami

“Aku sendiri kalau memang terjun langsung menekuni bidang kuliner, jualan yang perlu manajemennya aku kurang luwes. Nah yang kolaborasi ini sejujurnya manajemennya sudah jalan, jadi aku hanya mencetuskan ide menu membranding nasi jeruk itu yang Tantri Kotak banget. Di Indonesia belum banyak kit seperti ini, jadi ini menurutku bisa jadi sesuatu yang baru dan memudahkan orang-orang terutama yang jarang masak,” lanjutnya.

Berbisnis kuliner berbasis online di tengah penerapan PPKM, sejauh ini karena masih tergolong baru, pelantun hits Pelan-Pelan Saja dan Tendangan dari Langit tersebut mengaku bisa menyebut keuntungan. Namun karena metode online, sejauh ini ia sangat terbantu dengan kemudahan bersosial media.

Baca Juga : Dihujat karena Bela Ayu Ting Ting, Igun Cari Penyebar Video Provokasi

“Ini online baru banget, baru seminggu. Jadi kalau soal progresnya, so far belum tahu belum dapat income yang gimana. Tapi sejauh ini sih jadi dipermudah lewat sosial media,” pungkas Tantri.
Baca pembahasan mengenai siasat seleb di masa pandemi selengkapnya di Celebrities.id melalui link berikut https://www.celebrities.id/tag/siasat-seleb
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)