Kisah Selebgram Poppy Karisma Membagi Waktu Antara Pekerjaan dan Keluarga

Selasa, 10 Agustus 2021 - 21:30 WIB
loading...
Kisah Selebgram Poppy Karisma Membagi Waktu Antara Pekerjaan dan Keluarga
Sejak 2017, POppy Karisma mulai merintis karier sebagai selebgram dengan membagikan konten tips kecantikan, motivasi dan diskusi bisnis. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Selebgram yang punya sederet bisnis Poppy Karisma Lestya Rahayu berbagi kisah mengenai kesibukkannya saat ini. Selain aktif sebagai influencer di media sosial Instagram, pemilik akun @opyhandika ini punya bisnis produk kecantikan, kamar kos, laundry dan sedang mengelola sebidang sawah.

Baca juga: Covid-19 Bakal Berlangsung Lama, Gaya Hidup Masyarakat Harus Diubah

Poppy mengatakan, sejak 2017, dia mulai merintis karier sebagai selebgram dengan membagikan konten tips kecantikan , motivasi dan diskusi bisnis.

Bisnis menjadi salah satu passion Poppy setelah dia sukses menggaet followers di Instagram. Dia pun mengisahkan suka dan dukanya menjalani bisnis, khususnya bisnis kecantikan yang sedang dia kembangkan.

"Suka karena passion saya di bidang kecantikan, dukanya ketika konsumen sudah lama menggunakan produk kita tapi belum ada perubahan," beber Poppy.

"Aku emang dari dulu suka sama bisnis di bidang kecantikan," tambahnya.

Poppy pun sangat terbuka terkait pendapatannya dari bisnis dan Instagram yang diterimanya setiap bulan. "Sebulan bisa buat beli rumah baru lah kurang lebih," tukasnya.

Baca juga: Cara Pilih Makeup Remover Berdasarkan Jenis Kulit

Kini, Poppy fokus menjalani beragam bisnisnya itu sembari membuat konten di Instagram. Dia juga membagi waktunya untuk mengurus anak dan suami.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0913 seconds (0.1#10.140)