Tuduhan Park Ji Hoon Selingkuh Terbukti Direkayasa

Rabu, 11 Agustus 2021 - 00:06 WIB
loading...
Tuduhan Park Ji Hoon Selingkuh Terbukti Direkayasa
Tuduhan Park Ji Hoon Selingkuh Terbukti Direkayasa. Foto/Allkpop.
A A A
SEOUL - Park Ji Hoon dituduh berselingkuh oleh netizen yang mengaku sebagai mantan pacarnya. Namun, tuduhan tersebut terungkap hanya rekayasa.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (10/8) tuduhan ini pun telah dibantah. Penggemar Park Ji Hoon secara aktif membela sang idola.

Mereka mengklaim bahwa rumor tersebut telah beredar sejak sekitar dua tahun sebelumnya. Bahkan, agensi Park Jihoon, Maroo Entertainment pernah merilis pernyataan bahwa mereka akan menggugat postingan dan rumor jahat.

"Halo, ini Maroo Entertainment. Kami telah memeriksa beberapa rumor jahat dan postingan tidak berdasar melalui media sosial dan situs komunitas yang secara serius menyerang artis kami secara pribadi," kata Maroo Entertainment.

"Kami telah terus memantau posting jahat sejak sebelumnya dan kami sedang bersiap untuk menanganinya secara hukum," sambungnya.


Netizen lain juga membuktikan bahwa dugaan foto yang belum dirilis yang digunakan sebagai bukti hubungan sebenarnya telah menyebar di situs komunitas sejak awal tahun 2021.

Netizen mengungkapkan email yang dibuat pada Maret 2021, ditulis ke Maroo Entertainment melaporkan penyebaran ilegal foto pribadi dan konten video Park Ji Hoon.

Mengenai video di mana Park Ji Hoon terlihat mengatakan "Aku mencintaimu" kepada penerima, seorang netizen membuktikan bahwa video tersebut dapat dengan mudah diperoleh.

Sementara itu, penggemar lainnya juga telah menghubungi BJ yang bersangkutan mengenai rumor tersebut. Dalam tuduhan tersebut, nama Jung Hyun Ho kerap dilontarkan. Itu diklaim sebagai alias Park Ji Hoon yang diduga digunakannya untuk menghindari deteksi sebagai artis.

Namun, BJ mengklarifikasi bahwa Jung Hyun Ho adalah orang sungguhan yang merupakan kenalannya. Ia memverifikasi identitasnya dengan menunjukkan foto kartu identitas dengan nama Jung Hyun Ho di atasnya.


BJ tersebut juga dengan tegas menyatakan bahwa ia tidak pernah berkencan dengan idola yang dimaksud. Hingga saat ini, Maroo Entertainment dan Park Ji Hoon belum angkat bicara tentang masalah tersebut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4291 seconds (0.1#10.140)