Hometown Cha-Cha-Cha Drama Romantis Unik, Ini Alasannya

Rabu, 11 Agustus 2021 - 04:20 WIB
loading...
Hometown Cha-Cha-Cha Drama Romantis Unik, Ini Alasannya
Hometown Cha-Cha-Cha Drama Romantis Unik, Ini Alasannya. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Hometown Cha-Cha-Cha merupakan drama romantis yang unik. Tvn pun telah mengungkapkan apa yang membuat drama Korea ini spesial menjelang penayangan perdananya.

Sebuah remake dari film Mr. Hong, Hometown Cha-Cha-Cha merupakan drama romantis yang dibintangi oleh Shin Min Ah sebagai Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin, dan Kim Seon Ho sebagai Hong Doo Shik, seorang pekerja sampingan yang ahli membantu semua orang di sekitar kota.

Dengan teaser dan foto yang dirilis sebelumnya semuanya mengisyaratkan pertemuan pertama yang romantis antara kedua pemeran utama, penggemar drama menantikan chemistry sempurna pasangan ini. Berikut adalah tiga alasan drama ini merupakan drama romantis yang unik dilansir dari Soompi, Selasa (10/8).


1. Pertemuan antara karakter yang disukai

Alur cerita drama ini berkisar pada gadis kota Yoon Hye Jin dan ahli pekerjaan sampingan desa tepi laut Hong Doo Shik. Sebagai dua orang dengan kepribadian yang berlawanan, orang mungkin berpikir bahwa pertemuan pertama mereka dapat memicu perasaan langsung yang membuat hati penonton berdebar kencang.

Namun, romansa Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik akan menjadi salah satu yang perlahan dibangun berdasarkan perasaan yang selalu berubah. Dengan demikian, proses bagaimana perasaan mereka berubah dan bagaimana masing-masing dari mereka merasakan emosi yang berbeda akan menjadi salah satu poin utama dari drama ini. Setiap karakter memiliki pesonanya masing-masing, tetapi ketika kedua karakter tersebut bersama-sama, sinergi mereka akan sangat menarik untuk ditonton.

Selain itu, penduduk desa lainnya juga akan disukai. Setiap karakter akan memiliki kisah tak terduga mereka sendiri, dari anak bungsu hingga nenek berusia 80-an, dan cara mereka semua cocok bersama akan menjadi daya tarik yang luar biasa. Saat Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik menjalin hubungan dengan penduduk desa lainnya, drama ini akan menjadi lebih lengkap.


2. Pertemuan asmara dan kehidupan sehari-hari

Poin kunci lain yang membedakan Hometown Cha-Cha-Cha dari drama lain adalah bagaimana kisah hangat penduduk desa menambah romansa antara karakter utama. Alih-alih hanya menjadi alur cerita tambahan, cerita penduduk desa akan menambah kedalaman restoratif pada hubungan Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik. Saat Yoon Hye Jin menyesuaikan diri dengan kehidupan di desa sambil berkembang dalam percintaannya dengan Hong Doo Shik, kisah-kisah penduduk desa akan memberikan komedi dan di lain waktu membuat hati penonton bersimpati.

Akibatnya, penonton akan bertanya-tanya apakah genre drama ini dapat digambarkan sebagai romansa yang memiliki sifat menghibur dan menyembuhkan. Fakta bahwa semua cerita akan terhubung secara alami dengan latar belakang desa tepi laut Gongjin yang indah dan damai juga membangkitkan rasa ingin tahu.


3. Pertemuan antara master chemistry

Hometown Cha-Cha-Cha disutradarai oleh Yoo Je Won, yang dikenal dengan penyutradaraannya yang detail dan sensitif seperti pasangan legendaris dalam drama Oh My Ghostess dan Tomorrow With You. Di samping sutradara adalah aktor Shin Min Ah dan Kim Seon Ho, yang namanya membuat penggemar drama kegirangan. Karena drama ini menandai kolaborasi kedua sutradara Yoo Je Won dan Shin Min Ah setelah perannya dalam Tomorrow With You, penggemar drama mengantisipasi sinergi yang lebih baik di antara mereka.

Penonton dapat mengharapkan drama ini diisi dengan berbagai bentuk chemistry antar karakter. Hometown Cha-Cha-Cha akan tayang perdana pada 28 Agustus pukul 21.00 waktu setempat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4248 seconds (0.1#10.140)