Kamu Penyuka Musik Dangdut? Yuk Nikmati Nyanyian Peserta Keren Show Me Your Voice Satu Ini!

Rabu, 11 Agustus 2021 - 12:02 WIB
loading...
Kamu Penyuka Musik Dangdut? Yuk Nikmati Nyanyian Peserta Keren Show Me Your Voice Satu Ini!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo semua! Kompetisi Show Me Your Voice kini semakin sengit dan tinggal menyisakan 20 peserta saja. Setelah melalui fase audisi dan Top 50 yang ditentukan dari voting serta penilaian juri internal, saat ini telah terpilih 20 peserta terbaik dengan keistimewaan suara masing-masing.

Nah, sambil menantikan peserta yang lolos ke Top 20, kamu masih bisa melihat bagaimana kerennya nyanyian setiap peserta Top 50 loh! Contohnya seperti video yang ada di bawah ini. Yuk simak lebih lanjut!



Berikut terdapat video cover song dari salah satu peserta Top 50 Show Me Your Voice yaitu Clarissa Aurelia. Dalam video ini, ia menyanyikan lagu Suara Hati yang dipopulerkan oleh Ayu Ting Ting. Pada video submisi berdurasi hampir 4 menit tersebut, Clarissa menunjukkan kemampuan dan kepiawaiannya dalam membawakan lagu bergenre dangdut.

Getaran dan vibra suara Clarissa terdengar jelas, dan ia pun berhasil mencapai nada tinggi. Hal ini menunjukkan bagaimana kualitas suara asli dirinya.

Selama bernyanyi, Clarissa diiringi alunan musik dangdut . Selain itu, penampilan Clarissa terlihat penuh persiapan dengan mic yang ia gunakan, latar tempat yang dipilih, hingga pakaiannya. Tidak lupa menyebutkan ekspresinya yang menjiwai ketika bernyanyi, dan badan yang sesekali bergerak mengikuti irama lagu dangdut tersebut.



Gimana, keren banget kan? Sambil menunggu video cover song dari Top 20 Show Me Your Voice, yuk lihat video submisi keren dari setiap 50 peserta terbaik terlebih dulu! Kamu bisa langsung melihatnya di aplikasi RCTI+.

Selain itu, RCTI+ juga sedang menyelenggarakan berbagai kompetisi lain loh! Hadiah puluhan juta rupiah menanti, jangan sampai ketinggalan ya!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)