Film Vin Diesel Terbaik Selain Fast Saga, Ini 5 Rekomendasinya!

Rabu, 11 Agustus 2021 - 12:42 WIB
loading...
Film Vin Diesel Terbaik Selain Fast Saga, Ini 5 Rekomendasinya!
Vin Diesel dalam Film Fast & Furious 9. Foto/GoodFon.com
A A A
JAKARTA - Film Vin Diesel selalu enak dan tak membosankan untuk ditonton ulang. Sebagai salah satu bintang Hollywood, aktingnya tak diragukan lagi. Vin Diesel dikenal karena beberapa hal: kepalanya yang botak, gaya bicaranya yang dingin, dan aksinya di film-film Fast Saga. Meski sosoknya lekat dengan film balapan, Vin adalah aktor berbakat yang tak takut menjajal berbagai macam genre.

Memulai kariernya di panggung teater, Vin merupakan seorang penggemar kisah fantasi dan pecinta budaya pop. Tak hanya jago menyetir mobil cepat dan berkonflik dengan sindikat teroris internasional, berikut ini adalah film-film terbaik Vin Diesel di luar franchise Fast Saga.

1. The Iron Giant (1999)

Film Vin Diesel Terbaik Selain Fast Saga, Ini 5 Rekomendasinya!


The Iron Giant adalah film animasi dari Warner Bros. yang diadaptasi dari dongeng anak berjudul The Iron Man karya Ted Hughes. Film yang berlatar Perang Dingin 1957 ini mengisahkan anak laki-laki bernama Hogarth Hughes yang menemukan robot alien raksasa dan memutuskan untuk berteman dengannya. Dengan bantuan Dean McCoppin, seorang seniman beatnik nyentrik, Hogarth harus menyembunyikan si robot dari tentara Amerika yang berusaha mencari dan memusnahkan teknologi Rusia.
Disutradarai Brad Bird, Vin Diesel berperan sebagai sang robot raksasa dan beradu peran dengan Jennifer Aniston, Harry Connick Jr., dan M. Emmet Walsh.

Baca Juga : Vin Diesel Ungkap Keinginan Garap Film Musikal tentang Fast & Furious

2. Guardians of the Galaxy (2014)

Film Vin Diesel Terbaik Selain Fast Saga, Ini 5 Rekomendasinya!


Guardians of the Galaxy adalah film Marvel Cinematic Universe yang mengisahkan petualangan sekelompok burnonan luar angkasa berisi Peter Quill, Drax, Gamora, Rocket, dan Groot yang harus bersatu demi menghentikan ancaman seorang tiran jahat bernama Ronan the Accuser. Dalam misi impromptu mereka, para Guardians saling mengungkap masa lalu satu sama lain yang rupanya lumayan berkaitan dengan ancaman kosmik yang akan mengancam Avengers, Thanos.

Film pertama dari sebuah trilogi ini disutradarai oleh James Gunn dan dibintangi Vin Diesel sebagai Groot si makhluk setengah pohon. Selain Vin, film ini juga dibintangi Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, dan Bradley Cooper.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)