Dihujani Kasih Sayang Azriel Hermansyah, Ashanty Haru dan Bangga

Rabu, 11 Agustus 2021 - 15:55 WIB
loading...
Dihujani Kasih Sayang Azriel Hermansyah, Ashanty Haru dan Bangga
Ashanty dan Azriel Hermansyah. Foto/Instagram Azriel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Azriel Hermansyah sedang menjadi sorotan publik gara-gara unggahannya di media sosial. Pada unggahan itu, terlihat Azriel mengenang masa lalu melalui foto-fotonya dan banyak menyebut kebaikan Ashanty , ibu sambungnya.

Azriel menilai Ashanty sosok yang sejak dulu begitu baik pada dirinya dan sang kakak, Aurel Hermansyah . Ashanty yang melihat postingan itu langsung terharu.



"Pasti terharulah, namanya anak. Kalau Arsyi, Arsya, mungkin ngomong kayak gitu terharu, tapi ya udahlah anak, maksudnya aku yang melahirkan. Ini anak yang nggak aku lahirkan, tapi bisa mencintai aku sebegitu besar, siapa yang nggak terharu," ujar Ashanty, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (11/8).

Ashanty tak menyangka bakal menerima perlakuan seperti itu dari Azriel. Dia sekaligus bingung bisa mendapatkan kasih sayang luar biasa dari anak sambungnya.

"Bukan terharu lagi, bangga. Kalau dipikir-pikir aku juga selama jadi
ibu nggak sempurna banget. Aku suka marah-marah, aku galak, aku yang macem-macem, kok bisa ya dia sayang banget sama aku? Itu kan suatu hal yang nggak ada di nalar aku," ujarnya.

Ashanty juga memberikan tanggapan atas perlakuan Azriel kepadanya. “Dari dulu coba lihat postingan dia. Bertahun-tahun dia sering banget begitu. Mungkin bagi dia, kalau memuji orangtua kandungnya, itu sudah biasa kali ya. Itu sudah tidak terbantahkan,” ujar Ashanty.



“Tapi, kalau dia memuji aku, sosok baru yang ada di dalam hidupnya selama 11 tahun, itu yang membuat dia mengapresiasi aku sebagai seorang ibu sambung,” tambahnya.

Ashanty dan Anang Hermansyah menikah pada 12 Mei 2012. Sejak itu hingga saat ini, rumah tangga mereka terlihat amat rukun dan harmonis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2819 seconds (0.1#10.140)