Umumkan Terpapar Covid-19, Keanu Agl Malah Diserang Netizen

Rabu, 11 Agustus 2021 - 16:22 WIB
loading...
Umumkan Terpapar Covid-19, Keanu Agl Malah Diserang Netizen
Selebgram Keanu Agl. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Keanu Agl diserang netizen gara-gara postingan yang mengumumkan dirinya terpapar Covid-19. Sebab, dalam postingan itu selebgram ini menyebut Awkarin dan Rachel Vennya adalah wanita terkuat karena belum terinfeksi Covid-19.

"Padahal tadinya di Indonesia ada 3 wanita terkuat yang gak pernah kena covid yaitu Awkarin, ka Rachel dan gue. Sekarang yang masuk babak final tinggal ka Rachel sama Awkarin," tulis Keanu di Instagram Story, belum lama ini.



Postingan itu sempat membuat nama Keanu menduduki trending topic di Twitter pada Selasa (10/8). Dia banjir kritikan dari para netizen.

"Dear keanu. Lu harus tau, masih ada wanita indonesia yang jauh lebih kuat daripada yang lu sebutin. Yaitu mereka yang menahan diri untuk GAK KEMANA-MANA, taat protokol kesehatan, dan masih berjuang untuk hidup di era yang dah gila ini," cuit netizen.

"Wanita terkuat? Mas Keanu tau gak rasanya hamil di rumah doang, lahiran ngeden pake masker, pasca lahiran cuma bisa di rumah doang dengerin bayi newborn nangis 24 jam. Aw kamu wanita terkuat warbiaysak. Yuk kita main banding-bandingkan hidup gais," tulis akun lain.

Menanggapi kritikan itu, Keanu langsung menuliskan permintaan maafnya lewat Twitter. Ia mengaku, perkataan tersebut hanya candaan.

"Aku sedih banget deh kalau kalian tersinggung sama story aku kemaren, jujur itu aku bercanda sama temen-temen aku dan gak ada niatan merendahkan perempuan perempuan yang betul betul hebat diluar sana, tapi ternyata banyak yang tersinggung ya maaf aku kurang peka sama keadaan kalian," tulis Keanu di Twitter, dikutip Rabu (11/8).

Keanu juga meminta maaf usai dikritik gara-gara liburan di masa pandemi. Ia mengakui, kurang berempati terhadap orang-orang yang berjuang saat pandemi.

"Dan kalau soal liburan jujur aku bener bener gak tau kalau itu menyakitkan untuk kalian. maaf aku betul betul tidak peka sama keadaan kalian diluar sana yang bener2 gak pernah keluar rumah apalagi sampe liburan," kata Keanu.



"Aku akan berusaha belajar dari peristiwa ini ya temen temen, sekali lagi aku minta maaf sebesar besarnya. Aku percaya kalian orang baik dan berhati besar.. semoga yang lagi berjuang melawan covid19 bisa semangat dan ct nya bisa naik!!" lanjutnya.

"Aku juga berdoa untuk siapa yang kehilangan pekerjaan, kehilangan orang2 tersayang, dan usahanya terpaksa tutup akan diganti dengan yang lebih baik sama TUHAN aamiin.. aku juga doain biar kalian mampu menjaga kemanusiaan kalian walaupun harus melewati masa masa berat seperti sekarang," tutup Keanu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)