Denny Darko Ramal Reputasi Ayu Ting Ting Akan Hancur, Diminta Waspada

Rabu, 11 Agustus 2021 - 17:40 WIB
loading...
Denny Darko Ramal Reputasi Ayu Ting Ting Akan Hancur, Diminta Waspada
Denny Darko Ramal Reputasi Ayu Ting Ting Akan Hancur, Diminta Waspada. Foto/YouTube.
A A A
JAKARTA - Denny Darko meramal reputasi Ayu Ting Ting akan hancur. Ini lantaran pelantun Alamat Palsu itu memiliki haters yang bisa menghancurkan reputasinya sebagai seorang artis ternama Tanah Air.

Hal tersebut diungkapkan Denny dalam kanal YouTube-nya. Lewat ramalan tarot, ia pun mengingatkan ibu Bilqis Khumairah Razak itu untuk waspada akan hal tersebut.

"Hatersnya ini militan. Ini sudah viral dan liar bergulir. Saya pikir ini harus diwaspadai karena akan menghancurkan reputasi," kata Denny dikutip Rabu (11/8).

Menurut Denny bukan tanpa alasan putri sulung Abdul Rozak dan Umi Kalsum tersebut memiliki banyak haters. Sayang, ia enggan menjelaskan lebih jauh soal apa yang menjadi penyebab banyak orang tidak menyukai Ayu.


"Pasti ada dosa di masa lalu yang belum selesai. Mungkin pernah ngomong sesuatu, melakukan sesuatu yang menyinggung," ujar Denny.

Di sisi lain, Denny menilai bahwa perempuan yang dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan itu merupakan artis yang multitalenta. Ayu tidak hanya cantik tapi juga memiliki paket lengkap.

Oleh karena itu, Denny berharap biduan asal Depok, Jawa Barat itu bisa bertahan di industri hiburan dan tetap eksis seperti sekarang.

"Saya pikir jarang sekali artis satu paket serba bisa. Ayu ini harus diselamatkan," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)