Ivan Gunawan Sebut Lesti Kejora Sok Cantik, Ini Penyebabnya!

Selasa, 10 Agustus 2021 - 20:30 WIB
loading...
Ivan Gunawan Sebut Lesti Kejora Sok Cantik, Ini Penyebabnya!
Ivan Gunawan Sebut Lesti Kejora Sok Cantik, Ini Penyebabnya! Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan blak-blakan menyebut bahwa Lesti Kejora sok cantik. Padahal, peran Ivan dalam perubahan penampilan Lesti dari awal karier hingga sekarang sangat besar.

Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube MOP Channel terungkap bahwa Lesti banyak diberi masukan oleh Ivan soal penampilan. Itu dilakukan Ivan karena melihat adanya potensi dalam diri Lesti.

“Lesti ini perubahannya tuh aku tau banget. Dari dia yang bukan apa-apa, Peran aku di tayangan itu, greget ingin mengubah dia," kata Ivan dikutip Senin (10/8).

"Namanya penyanyi dangdut masih muda pasti pengen looknya jadi kayak tante-tante, kelihatan tua, karena mungkin yang dihibur orang tua ya,” sambungnya.


Lesti sendiri merasa senang dan bangga diperhatikan pria yang akrab disapa Igun itu. Alasannya tak lain karena calon istri Rizky Billar ini sebelumnya terbiasa menggunakan pakaian dan makeup seadanya.

“Begitu ikut kompetisi, diubah total sama kak Igun," ucap Lesti.

Namun, pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu juga pernah menyindir Lesti karena merasa sang biduan sudah berubah dan sok cantik.

“Tapi ini anak pernah ngalamin sok cantik. Jadi kan, udah jadi bintang nih, udah menang, itu pakai makeup artist. Makeup artisnya itu sok-sok dia pikir muka dia itu Sophia Latjuba. Sok-sok yang kayak soft gitu,” ujar Igun.


"Jadi emang kak Igun tuh selalu kasih masukan jangan menor-menor banget, tapi harus fresh. Harus keliatan,” tambah Lesti.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2216 seconds (0.1#10.140)