Ji Chang Wook Sembuh dari Covid-19, Syuting The Sound of Magic Dilanjutkan

Rabu, 11 Agustus 2021 - 19:42 WIB
loading...
Ji Chang Wook Sembuh dari Covid-19, Syuting The Sound of Magic Dilanjutkan
Ji Chang Wook Sembuh dari Covid-19, Syuting The Sound of Magic Dilanjutkan. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Ji Chang Wook akhirnya sembuh dari Covid-19 . OSEN melaporkan bahwa Ji Chang Wook telah sepenuhnya pulih dari Covid-19 dan telah melanjutkan syuting untuk drama The Sound of Magic .

Menanggapi laporan tersebut, seorang sumber dari agensi Ji Chang Wook, Glorious Entertainment , membenarkannya. Sang aktor telah selesai menjalani karantina mandiri.

“Ji Chang Wook dinilai telah pulih sepenuhnya dari Covid-19, dan dia telah dikeluarkan dari fasilitas karantina. Dia akan kembali ke (syuting) The Sound of Magic," kata sumber tersebut dilansir dari Soompi, Rabu (11/8).


Sebelumnya pada 26 Juli lalu, Ji Chang Wook dinyatakan positif Covid-19 . Menurut agensinya, aktor tersebut telah mengambil tindakan pencegahan dengan secara konsisten menjalani tes Covid-19 .

Setelah Ji Chang Wook dinyatakan positif, dramanya untuk sementara waktu harus menghentikan syuting. Beruntung lawan mainnya di drama tersebut yaitu Choi Sung Eun dan Hwang In Yeop dinyatakan negatif Covid-19.

The Sound of Magic merupakan drama musik sentimental tentang seorang gadis bernama Yun Ai (Choi Sung Eun), yang menjadi dewasa terlalu cepat, dan pesulap misterius Lee Eul (Ji Chang Wook), seorang dewasa yang ingin menjadi dewasa.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2286 seconds (0.1#10.140)