Linata Fashion Miliki Berbagai Koleksi Busui Friendly

Rabu, 11 Agustus 2021 - 21:15 WIB
loading...
Linata Fashion Miliki Berbagai Koleksi Busui Friendly
Brand lokal tersebut telah menyajikan lebih dari 70 model pakaian, mulai dari gamis, tunik, blouse dan lainnya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Brand fashion muslimah , Linata Fashion enggan dipandang sebelah mata. Meski baru hadir sejak tahun lalu, brand lokal tersebut telah menyajikan lebih dari 70 model pakaian, mulai dari gamis, tunik, blouse dan lainnya.

Baca juga: WHO Sebut Virus Marburg Mirip Ebola, 1 Kasus Kematian di Afrika Barat

Guna menjaga kualitas produk dan kepuasaan, Linata Fashion menggunakan material-material yang lembut, tebal dan tidak menerawang. Alhasil, produk mereka sangat nyaman dan cocok dipakai untuk sehari-hari maupun acara formal.

"Kami menggunakan material seperti katun toyobo, katun rayon dan juga kain moscrepe, di mana jenis-jenis material ini sudah tidak asing lagi bagi para Muslimah lantaran kualitasnya yang bagus dan menjadi material yang digunakan untuk membuat pakaian muslim ," tutur sang pemilik, Lina dalam keterangan persnya, Rabu (11/8).

Lina pun memaparkan katun toyobo digunakan karena material impor itu kainnya rapat dan lebih tebal. Tidak menerawang, sehingga tak perlu menggunakan furing saat hendak dijahit menjadi baju gamis atau lainnya. Katun toyobo juga baik dalam menyerap keringat.

Sedangkan katun rayon merupakan material yang tidak mudah kusut, memiliki tekstur lembut dan halus. Katun Rayon juga memiliki daya serap yang tinggi.

Sementara kain moscrepe merupakan material yang sudah jatuh jadi tidak perlu disetrika lagi. Memiliki tekstur berpasir atau kulit jeruk, material moscrepe pun tidak menerawang sehingga sangat cocok untuk dijadikan pakaian muslim.

"Kami memiliki model yang unik dan trendi cocok untuk usia remaja sampai mama muda. Model-model yang tersedia adalah model busui (ibu menyusui) friendly agar para ibu lebih mudah saat menyusui buah hati mereka. Wudhu friendly agar para Muslimah lebih mudah saat berwudhu," jelas Lina.

Baca juga: Publikasikan Foto bareng Suami, Olivia Zalianty: Kebersamaan Keluarga

"Saat ini, koleksi Linata Fashion tersedia online di platform ecommerce Shopee dan Tokopedia. Harganya dibandrol mulai dari Rp35.000. Linata Fashion juga memiliki akun Instagram @linatafashion.id dan fanpage FB di Linata Fashion di mana di media sosial ini, kami sering membuat promo-promo menarik dan juga giveaway," katanya lagi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0974 seconds (0.1#10.140)