Reply 1988: Omelan Ibu Mertua yang Melukai Hati Menantunya

Kamis, 12 Agustus 2021 - 12:18 WIB
loading...
Reply 1988: Omelan Ibu Mertua yang Melukai Hati Menantunya
Banyak drama Korea populer yang menjadi favorit pecinta drakor, salah satu drakor populer karena cerita hingga aktor aktrisnya adalah Reply 1988. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Banyak drama Korea populer yang menjadi favorit pecinta drakor, salah satu drakor populer karena cerita hingga aktor aktrisnya adalah Reply 1988 serial drama yang dibintangi oleh Lee Hyeri dan kawan-kawan ini banyak menarik perhatian warganet lantaran tema yang diangkat related dengan kehidupan sehari-hari. Penasaran?

Baca juga: Enggak Bisa Main ke Mal, Rafathar Datangkan Mesin Mainan Mal ke Rumah

Di episode kelima, Ibu Sun Woo kehadiran tamu yaitu ibu mertuanya, atau nenek dari anak-anaknya. Saat kali pertama menginjakkan kaki ke rumah Ibu Sun Woo, sang mertua sudah menunjukkan wajah tak suka.

"Rumah ini kurang hangat, apakah mereka tidak kedinginan? Apa cucu-cucuku juga makan dengan baik dengan makanan itu?" tuding sang mertua mengintimidasi. Seolah-olah ibu Sung tidak mengurus kedua anaknya dengan baik.

Ibu Sung hanya menjawab seadanya, ketika sang mertua pulang juga ia meremehkan ibu Sung dengan memberikan sejumlah uang. Ibu Sung menolak itu. "Aku memberikan ini untuk cucuku, bukan untukmu," sangkal sang Mertua lalu mengembalikan uang itu.

Baca juga: Vicky Prasetyo Cari Teman buat Ketemuan Maria Ozawa di Bali, sang Istri Bilang Begini

Mau tau kelanjutannya? Nonton selengkapnya Reply 1988 di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)