Sepi Job Karena Pandemi, DJ Lea Ungkap Kesulitannya di Hotman Show Malam Ini

Kamis, 12 Agustus 2021 - 14:30 WIB
loading...
Sepi Job Karena Pandemi, DJ Lea Ungkap Kesulitannya di Hotman Show Malam Ini
DJ Lea ungkap kesulitannya selama hiburan malam ditutup di Hotman Paris Show, malam ini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ditutupnya bisnis dunia hiburan malam untuk menekan jumlah penderita Covid-19 tentunya juga berdampak pada seseorang yang memiliki profesi sebagai disk jokey (DJ). Salah satunya adalah DJ Lea yang sudah beberapa bulan terakhir tak lagi mendapatkan job.

Bukan cuma DJ Lea yang berharap agar situasi sulit ini bisa segera berlalu. Semua orang tentu juga menginginkan hal yang sama agar kehidupan bisa kembali berjalan dengan normal.

Sementara itu, selebgram seksi Hana Hanifah bakal blak-blakan soal dirinya yang terjerat prostitusi online. Kejadian kelam itu menimpa pada 2020 lalu. "Kejadian terburuk dan membekas di ingatanku hingga sekarang," kata Hana kepada Hotman Paris.

Baca Juga : Kuasa Hukum Beberkan Kronologi Penangkapan hingga Penetapan dr Richard Lee sebagai Tersangka

Dari peristiwa itu, Hana menjadi orang yang paling tidak berharga di dunia. Bahkan seperti terjun ke dalam jurang. Dari kejadian itu, Hana Hanifah perlahan-lahan bangkit dan melawan rasa traumatis hingga sekarang memberanikan diri untuk tampil di publik.

Di samping kasus prostitusi yang menimpa Hana Hanifah, Hotman Paris Show malam ini juga akan mengupas kasus artis sinetron Rezky Aditya yang tidak mengakui anak yang dihasilkan dari hubungan tanpa pernikahan dengan seorang perempuan bernama Wenny Ariani. Mampukah Weny memperjuangkan hak anaknya?

Saksikan kelanjutan kisahnya hanya di Hotman Paris Show (Kamis, 12 Agustus 2021) pukul 21.00 WIB bersama Co-Host Melaney Ricardo hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

Baca Juga : Enggak Bisa Main ke Mal, Rafathar Datangkan Mesin Mainan Mal ke Rumah

#iNews #HotmanParisShow #HPS #HotmanParisHutapea #Covid19 #DJLea #ProstitusiOnline #HanaHanifah #RezkyAditya #WennyAriani
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)