Seorang Ibu Dihadiahi Bos Baim Operasi Katarak di Rumah Teka-Teki GTV

Kamis, 12 Agustus 2021 - 15:20 WIB
loading...
Seorang Ibu Dihadiahi Bos Baim Operasi Katarak di Rumah Teka-Teki GTV
Rumah Teka-Teki di GTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Rumah Teka-Teki akan tayang setiap hari Senin-Jumat pada pukul 6 sore. Hari ini, bos Baim dan Sahila masih berada di Lombok untuk bagi-bagi rezeki dan membantu para warga Lombok yang terdampak pandemi seperti saat ini. Hari ini, bos Baim dan Sahila bertemu dengan seorang ibu dengan kondisi mata katarak. “Ini Baim Wong ini?. Gak terlalu kelihatan ini mata sakit,” kata ibu tersebut.

Melihat hal tersebut, bos Baim langsung ingin membantu ibu tersebut untuk menjalankan operasi katarak. “Ada gak si disini rumah sakit mata?di operasi nih mumpung masih berbayang,” kata bos Baim. Bos Baim juga sempat bercerita bahwa dirinya pernah mengalami katarak sehingga dirinya merasa kasihan ketika melihat orang sedang mengalami katarak. “Waktu dulu itu. Jadi kalau katarak itu antara kebentur atau keturunan,” jelas bos Baim.

Sahila pun sempat kaget karena partnernya sempat mengalami katarak dan Sahila berharap ibu dengan mata katarak bisa segera diselamatkan. “Ka baim pernah katarak juga? Aku baru tau. Jadi yang masih bisa diselamatkan itu seperti ibu tadi ya, kalau kelamaan susah,” kata Sahila.

Baca Juga : Richard Lee Ditangkap Paksa, sang Kuasa Hukum Akan Lakukan Langkah Ini

Salah satu target hari ini adalah seorang pria yang berpofesi sebagai kuli bangunan. Saat diberikan tantangan oleh bos Baim dirinya sangat bersemangat untuk melewati tantangan demi tantangan. Bos Baim pun optimis bahwa warga Lombok hari ini banyak yang bisa mendapatkan hadiah jutaan rupiah dari dirinya. “Buat orang- Lombok kemarin itu susah banget menjwab, tapi saya optimis pasti banyak yang menang ya,” kata bos Baim. Tak hanya itu, akan ada tiga anak kecil yang ikut bermain dan banyak momen seru dan lucu dari ketiga anak kecil ini. Bos Baim juga mengajarkan kepada mereka untuk saling berbagi kepada yang membutuhkan.

Selain itu, salah satu target hari ini juga mengajarkan kepada bos Baim dan tim Rumah Teka-Teki mnegenai perbuatan baik seperti tetap berbagi. “InsyaAllah kalau kita berbagi dengan sesame, InsyaAllah Allah akan memberikan yang terbaik buat kita,” ucap target tersebut. Bos Baim juga berterima kasih kepada target tersebut dan mengakatan bahwa target tersebut adalah contoh yang bagus. “Contoh yang bagus ya, tidak pernah minta. Terima kasih ya sudah ajarkan kita yang bagus-bagus,” ucap bos Baim.

Baca Juga : Enggak Bisa Main ke Mal, Rafathar Datangkan Mesin Mainan Mal ke Rumah

Bagaimana cerita bos Baim membantu ibu yang terkena katarak? Berapa banyak hadiah uang yang didapat oleh target ketiga anak kecil? Saksikan Rumah Teka-Teki setiap Senin-Jumat pada pukul 6 sore. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

#GTV #RumahTeka-Teki #BaimWong #BagiBagiBahagia #GTVHomeOfReality
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)