Dokter Richard Lee Sebelum Ditangkap: Tobat Gue Debat dengan Cewe

Kamis, 12 Agustus 2021 - 16:58 WIB
loading...
Dokter Richard Lee Sebelum Ditangkap: Tobat Gue Debat dengan Cewe
Dokter Richard Lee Sebelum Ditangkap: Tobat Gue Debat dengan Cewe
A A A
JAKARTA - Dokter Ahli Kecantikan Richard Lee sebelum ditangkap polisi sempat mengunggah di instagram cuplikan video Kartika Putri saat menjadi bintang tamu di Channel YouTube Denny Soemargo.

Unggahan lama Dokter Richard Lee di Instagram pun kembali menjadi sorotan. Pada 21 Februari 2021, dokter ahli kecantikan itu sempat memposting cuplikan Kartika Putri dengan keterangan soal akun bodong dan ingin mengakhir perdebatan dengan perempuan.

Dalam video itu, Denny bertanya kepada Kartika Putri mengapa ada banyak orang yang membela Richard dalam perselisihan mereka. Namun, istri Habib Usman Bin Yahya itu menilai, semua netizen yang membela sang dokter semuanya menggunakan akun palsu.

"Saya enggak tahu orang itu siapa, cek lagi akun itu semuanya Akun bodong," ungkapnya, dikutip pada Kamis (12/8/2021).



Kartika pun tak tahu alasan dirinya terus dihujat oleh netizen. "Itu juga yang aku bingung," tuturnya.

Richard kemudian menanggapi pernyataan Kartika melalui keterangan di unggahannya. Dia tampak santai saja ketika semua pendukungnya di media sosial disebut menggunkan akun bodong.

"Bisnis baru gue hits, jual akun bodong. Canda bodong. Tobat gue debat dengan cewek, memang enggak akan menang. Terima kasih quote nya bang @sumargodenny," tulis Richard.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri beragam komentar Pedas netizen. Banyak pendukung Richard yang tak terima akunnya disebut bodong.

"Istri habib kok mulut lemes," komentar seorang netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)