Terjebak Dalam Cupu Manik Milik Wistapati, Berhasilkah Kian Santang Dikalahkan ?

Kamis, 12 Agustus 2021 - 17:29 WIB
loading...
Terjebak Dalam Cupu Manik Milik Wistapati, Berhasilkah Kian Santang Dikalahkan ?
Sinetron Raden Kian Santang di Langit Padjajaran. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron kolosal Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran selalu memberikan cerita yang seru untuk ditonton dan selalu membuat penasaran para pemirsa akan kelanjutan Kian Santang dalam menghadapi ancaman dari musuh-musuhnya.

Cerita pada episode pekan ini bermula ketika Surosowan berhasil kabur namun Kian Santang terjebak di dalam cupu manik milik Wistapati. Kian Santang tersiksa didalamnya karena cupu manik memiliki rintangan-rintangan yang sangat menyiksa bagi orang yang didalamnya. Kian Santang harus menghadapi berbagai cobaan sambil sesekali berusaha untuk keluar.

Komplotan Wistapati senang karena berhasil menangkap Kian Santang mereka merayakannya dan akan membakar cupu manik itu agar Kian Santang tewas. Wistapati senang karena dendamnya akan terbalaskan.

Baca Juga : Influencer Ikut Sumbangan Masjid di Kampung Sodong? Siapakah Dia?

Surosowan yang kembali ke Pajajaran tanpa sengaja bertemu Dewa Racun. Dalam pertemuannya melawan Dewa Racun, Surosowan terkena pukulan hebat dari Dewa Racun dengan racun-racunnya yang terserap di dalam tubuh Surosowan.

Ada kemunculan empat pendekar muda yang sakti mandraguna keturunan Dewa Niskala dari selir yang menginginkan tahta Pajajaran.

Siliwangi mengutus Walangsungsang menyelamatkan Kian Santang yang terkurung di dalam cupu manik. Surawisesa ditugaskan untuk mencari Surosowan, mereka semua bekerja sama membagi tugas untuk menyelamatkan orang-orang yang mereka sayangi.

Saksikan terus 'Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran', pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

Baca Juga : Reply 1988: Omelan Ibu Mertua yang Melukai Hati Menantunya

Program sinetron 'Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran' merupakan
produksi dari MNC Pictures, production terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)