Influencer Ikut Sumbangan Masjid di Kampung Sodong? Siapakah Dia?

Kamis, 12 Agustus 2021 - 17:06 WIB
loading...
Influencer Ikut Sumbangan Masjid di Kampung Sodong? Siapakah Dia?
Influencer Ikut sumbangan Masjid di Kampung Sodong? Siapa kah dia?. foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sedang maraknya artis dan drama korea, kali ini Trio Cabe rawit ikut ketularan menjual makanan korea, kira-kira apa yang mereka jual dan untuk apa?.

Pada espisode kali ini mengisahkan tentang seseorang di kampong sodong viral dan terkenal di satu media sosial yang identik dengan joget-joget, hingga warga lain terinspirasi untuk membat konten dan viral.

Trio cabe rawit tergerak untuk membuat konten religi kemudian trio kunyit pun tak mau kalah mereka membuat konten hafalan surat pendek, siapakah yang berhasil dan menjadi viral?.

Kemudian ada sebuah masjid di kampong sodong sudah lapuk, apalagi setelah hujan angin, ustad musa mengusulkan untuk mengadakan bazar amal untuk mengumpulkan dana pembangunan masjid. Dan semua pun setuju untuk membantu mengumpulkan dana pembangunan masjid tersebut.



Trio cabe rawit dibantu alifa menjual makanan ala korea, namun trio kunyit, mak lambe dan haikal tak mau kalah, apakah yang dilakunnya untuk membantu sumbangan masjid?.

Bagaimana kelanjutan pembuatan konten yang dibuat oleh Trio Cabe Rawit dan Trio Kunyit, dan bagaimana pula kelanjutan sumbangan untuk masjid di kampong sodong?.

Program Kun Anta Mendadak Santri merupakan produksi dari MNC Pictures yang merupakan unit usaha di bawah PT MNC Studios International Tbk (MSIN).

Program Kun Anta Mendadak Santri juga dapat disaksikan di aplilasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2409 seconds (0.1#10.140)